Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Juventus vs PSG: Galtier Ingin Bawa PSG Juara Grup

Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier menginginkan timnya menjadi juara Grup H Liga Champions ketika menghadapi Juventus.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 November 2022  |  19:31 WIB
Prediksi Juventus vs PSG: Galtier Ingin Bawa PSG Juara Grup
Christope Galtier - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain Christophe Galtier menginginkan timnya menjadi juara Grup H Liga Champions ketika menghadapi Juventus di Stadion Allianz, Turin, Kamis (3/11/2022).

Galtier mengatakan adalah baik jika mereka mengakhiri fase grup Liga Champions dengan kemenangan dan memastikan lolos ke babak selanjutnya sebagai juara grup.

"Lolos kualifikasi jelas wajib, dan finis posisi teratas grup adalah tujuan kami. Kami Paris Saint-Germain dan kami memiliki ambisi besar," kata Galtier dalam laman klub, Rabu.

"Kami semua fokus kepada hal itu. Kami tahu Juventus tidak  bisa lolos ke babak gugur, tetapi mereka akan melakukan segalanya agar lolos ke Liga Europa. Mereka klub yang sangat besar yang jelas ingin memainkan permainan yang bagus," sambung dia.

Dia menyatakan PSG akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya meskipun pemainnya kadang memiliki cara bermain yang menciptakan ketidakseimbangan.

"Mulai sekarang, kami harus lebih berkomitmen dalam merebut lagi bola ," ujar Galtier.

PSG berada pada peringkat pertama Grup H  dengan 11 poin dari lima pertandingan, unggul selisih gol dari Benfica pada posisi kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG Liga Champions Juventus Hasil Liga Champions

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top