Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Borneo FC vs Madura United 1 Oktober, H2H, Preview, Line Up

Jadwal pertandingan Borneo FC vs Madura United hadir dalam pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (1/10/2022), di Stadion Segiri, Samarinda.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA  - Jadwal pertandingan Borneo FC vs Madura United hadir dalam pekan ke-11 Liga 1, Sabtu (1/10/2022), di Stadion Segiri, Samarinda, mulai 15.30 WIB, dalam laga yang disiarkan Indosiar.

Borneo FC menyambut kedatangan Madura United dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Pesut Etam itu sudah bangkit: mencatatan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya menemui hasil buruk di tiga pertandingan.

Meski begitu, Borneo FC saat ini sudah tidak lagi dilatih Milomir Seslija yang secara mengejutkan diistirahatkan oleh klub. Sebagai gantinya, Pesut Etam sudah memiliki Andre Gaspar sebagai pelatih kepala anyar dan sudah memimpin latihan tim.

Pelatih asal Brasil itu datang dengan segudang pengalaman dan memiliki catatan bermain di Liga Champions Asia 2019. Kendati demikian, hal ini bisa menjadi pedang bermata dua bagi Borneo FC karena skuadnya harus membangun chemistry antara pelatih dengan pemain.

Hal itu tentu bisa menjadi celat bagi Madura United untuk bisa mencuri poin dari markas lawannya. Hal itu juga disampaikan pelatih Madura United, Fabio Lefundes, yang mengaku pihaknya diuntungkan dengan pergantian kepelatihan di Borneo FC.

Lantaran, dia menilai, di tim bakal ada perubahan besar-besaran. Dan kemungkinan masih caretaker Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas yang mendampingi tim saat laga nanti.

"Kemungkinan besar ya (menguntungkan), karena kalau ada pergantian pelatih, kemungkinan ada beberapa pergantian juga di dalam sana," ujar Fabio, Senin.

"Serta, tergantung dari berapa banyak waktunya pelatih baru punya kerja sama tim dengan pemain," kata dia.

Prediksi Susunan Pemain Borneo Fc Vs Madura United:

Borneo FC: Angga Saputro; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara; Kei Hirose, Hendro Siswanto; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Muhammad Sihran; Matheus Pato.
Pelatih: Andre Gaspar. 

Madura United: Miswar Saputra; Reva Adi, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Novan Setya Sasongko; Zulfiandi, Lee Yujun, Hugo Gomes; Kadek Raditya, Albertto Goncalves, Lulinha.
Pelatih: Fabio Lefundes.

Head to Head Borneo FC vs Madura United:

14/6/2022 - Borneo FC 1-0 Madura UInited
25/3/2022 - Borneo FC 0-1 Madura United
14/12/2021 - Madura United 2-2 Borneo FC
18/9/2019 - Boreno FC 2-1 Madura United
25/5/2019 - Madura United 3-0 Borneo FC.

Prediksi Skor Borneo FC vs Madura United

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga Liga 1 ini berakhir seri juga sangat terbuka.

Skor Borneo FC vs Madura United: 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper