Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Neymar Ungkap Dirinya Bantu Messi Bangkit di PSG Musim ini

Pemain depan Paris Saint Germain Neymar membuka rahasia tentang bagaimana dia membantu teman baik sekaligus rekan setimnya Lionel Messi di Paris Saint Germain.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 13 September 2022  |  20:12 WIB
Neymar Ungkap Dirinya Bantu Messi Bangkit di PSG Musim ini
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Paris Saint Germain Neymar membuka rahasia tentang bagaimana dia membantu teman baik sekaligus rekan setimnya Lionel Messi di Paris Saint Germain.

Pemain Brasil itu mengungkapkan bagaimana dia bisa berbicara dengan legenda Argentina itu dengan kehidupan baru mereka di Paris.

Messi, Neymar bersama Kylian Mbappe telah mengumpulkan 22 gol dan 13 assist, dengan PSG telah memenangkan Piala Super Prancis.

Berbicara kepada DAZN, penyerang PSG Neymar berkata, “Saya sudah lama mengenal Leo. Saya bisa membantunya di lapangan dan dalam latihan dengan berbicara dengannya."

“Sulit untuk membuat perubahan seperti itu karena dia berada di Barcelona selama beberapa tahun, dan sekarang segalanya telah berubah untuk dia dan keluarganya."

“Sulit, tapi saya pikir dia semakin baik sekarang, dan dia semakin baik. terasa di rumah. Aku ingin dia bersenang-senang, dan aku ingin kita bersenang-senang bersama."

'Kami tahu kami memiliki banyak hal dan tantangan di depan kami, tapi saya yakin kami bisa mengatasinya.'

Pemain Brasil itu adalah teman dekat Messi, dan hanya Dani Alves (199) yang bermain lebih banyak dengan Neymar. Pasangan itu bermain sebanyak 191 kali dalam karier mereka di Barca dan PSG.

Messi musim ini tampil moncer musim bersama Neymar dengan mencetak sembilan gol dan tujuh assist hanya dalam delapan penampilan di awal musim 2022-23.

Messi yakin awal yang sangat baik musim ini bisa memberikan trofi.

“Saya dalam kondisi fisik yang baik dan saya senang. Kami memulai musim dengan baik dengan memenangkan trofi, dan saya mencetak gol dan assist. Saya tidak berpikir itu bisa lebih baik."

“Mereka [pemain yang didatangkan selama musim panas] adalah pemain bagus. Ketika pemain berkualitas bergabung dengan kami, itu bagus untuk kami karena itu membuat tim lebih kuat dan membuat kami lebih kuat."

'Saya berharap mereka dapat menikmati dan bersenang-senang dengan kami di sini. Menang juga, dan dalam hal itu kami memulai dengan baik. Saya harap kami memenangkan banyak trofi."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PSG lionel messi neymar

Sumber : Dailymail

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top