Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi AC Milan vs Inter, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Laga Milan vs Inter ini diprediksi akan berjalan sengit. AC Milan dan Inter Milan tentu tak mau posisi mereka di klasemen tercecer.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Grande partita akan terjadi di pekan kelima Liga Italia, antara AC Milan vs Inter Milan. Laga bertajuk Derby della Madonnina ini akan berlangsung di San Siro, Sabtu (3/9/2022), mulai 23.00 WIB.

Laga Milan vs Inter ini diprediksi akan berjalan sengit. Selain karena adu gengsi dua klub sekota, AC Milan dan Inter Milan tentu tak mau posisi mereka di klasemen tercecer.

Perjalanan duo Milan di awal musim 2022-2023 ini memang bisa dibilang tidak terlalu mulus. AC Milan dalam empat pertandingan di Liga Italia musim ini memang belum terkalahkan. Namun, mereka dua kali mengalami hasil imbang saat melawan Atalanta (1-1) dan Sassuolo (0-0).

Kini AC Milan berada di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan koleksi delapan poin. I Rossoneri juga tak terlalu banyak menciptakan gol dalam empat pertandingan di Serie A.

Tercatat mereka menceploskan tujuh gol dan tiga kali kebobolan dalam empat pertandingan. Anter Rebic menyumbang dua gol untuk AC Milan, sementara Ismael Bennacer, Brahim Diaz, Theo Hernandez, Rafael Leao, dan Olivier Giroud menyumbang satu gol.

Inter Milan mulai menunjukkan kebangkitan setelah kalah 1-3 dari Lazio di giornata ketiga. Pada pertandingan terakhir anak asuh Simone Inzaghi meraih kemenangan 3-1 atas Cremonese.

Hasil ini membuat Inter Milan sementara mengoleksi sembilan poin dari empat pertandingan dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. Inter Milan punya produktivitas gol setikit lebih tinggi dari AC Milan dengan torehan sembilan gol, tetapi kebobolan lima kali.

Lautaro Martinez telah menyumbang tiga gol, diikuti Joaquin Correa dengan dua gol. Denzel Dumfries, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, dan Romelu Lukaku masing-masing menyumbang satu gol.
Perbandingan kedua tim memang tipis menjelang laga Derby della Madonnina kali ini. karena itu derby yang tersaji awal musim ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat.

Kabar Tim

AC Milan: Rade Krunic masih mengalami cedera, dan harus melewatkan Derbi Milan pada awal musim ini. Ante Rebic dan Alessandro Florenzi masih diragukan tampil karena kondisi mereka kurang fit.

Inter Milan: di kubu Inter Milan hanya Romelu Lukaku yang sedang mengalami cedera, sementara Henrikh Mkhitaryan telah pulih.

Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Inter

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer; Junior Messias, Charles De Ketelaere, Rafael Leao; Olivier Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Head-to-Head Milan vs Inter:

216 Pertandingan
70 AC Milan menang
79 Inter Milan menang
67 Imbang.

19/4/2022 - Inter Milan 3-0 AC Milan - Coppa Italia
1/3/2022 - AC Milan 0-0 Inter Milan - Coppa Italia
5/2/2022 - Inter Milan 1-2 AC Milan - Liga Italia
7/11/2021 - AC Milan 1-1 Inter Milan - Liga Italia
21/2/2021 - AC Milan 0-3 Inter Milan - Liga Italia.

Prediksi AC Milan vs Inter Milan

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan pertandingan Liga Italia ini berakhir seri juga sangat terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper