Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persikabo vs Borneo FC, Head to Head, Line Up, Preview

Jadwal pertandingan Persikabo 1973 vs Borneo FC akan hadir dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, Sabtu. Ini prediksi skor Persikabo vs Borneo FC.
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara
Pelatih Borneo FC Milomir Seslija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Persikabo 1973 vs Borneo FC akan hadir dalam pekan kedelapan BRI Liga 1, Sabtu (3/9/2022), di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. mulai 18.15 WIB.

Dua kontestan Liga 1 ini sedang berbeda kondisi. Tuan rumah sedang tak baik-baik saja dan anak asuh Djadjang Nurdjaman selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya, termasuk satu partai kandang.

Djanur, sapaan Djadjang, harus putar otak lebih keras. Sebab, timnya sebenarnya mampu membuat gol saat merasakan dua dari tiga kekalahan itu. Hanya saja, mereka tetap kalah. Dimas Drajad yang makin produktif dengan status pemain lokal paling subur juga punya tren bagus.

Sepertinya, Djanur harus melakukan penekanan pada lini pertahanan mereka plus memaksimalkan barisan gelandang. Peran gelandang asal Brasil, Bruno Dybal harus dimaksimalkan sehingga keseimbangan tim terjaga, baik saat menyerang maupun bertahan.

Sementara itu, Borneo FC yang berstatus pemuncak klasemen datang masih dengan bomber mautnya Matheus Pato. Meski pekan lalu tak membuat gol, lima kemenangan beruntuk Borneo FC ada tujuh gol dari striker asal Brasil itu. Bahkan, Pato membuat dua gol beruntun dalam tiga laga mulai pekan keempat sampai keenam Liga 1 2022-2023.

Namun, Pato bukan satu-satunya momok dari Borneo FC. Sebab, penyerang lokal macam Terens Puhiri dan Ahmad Nur Hardianto juga tak kalah ganas. Lini kedua Borneo FC juga bisa menjadi solusi jika lini depan mereka macet. Ada Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly, sampai M Shihran.

Laga Persikabo vs Borneo FC ini pun diprediksi seru karena tim yang siap bangkit akan menjamu skuad yang ingin mempertahankan hegemoni.

Prediksi Susunan Pemain Persikabo vs Borneo FC:

Persikabo (4-4-2): Diky Indrayana; Sahrul Lasenari, Andy Setyo, Lucao, Gilang Ginarsa; Manahati Lestusen, Bruno Dybal, Tomoki Wada, Roni Sugeng; Dimas Drajad, Gustavo Tocantins.
Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Borneo FC (4-2-3-1): Dwi Kuswanto; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo Guntara; Kei Hirose, Hendro Siswanto; Terens Puhiri, Jonathan Bustos, Stefano Lilipaly; Matheus Pato.
Pelatih: Milomir Seslija.

Head to Head Persikabo vs Borneo FC:

7 Februari 2022 Borneo FC 2-0 Persikabo 1973

17 Oktober 2021 Persikabo 1973 3-0 Borneo FC

6 Desember 2019 Borneo FC 4-1 Persikabo 1973

1 September 2019 Persikabo 1973 2-2 Borneo FC

9 Desember 2018 Borneo FC 1-3 Persikabo 1973

20 Juli 2018 Persikabo 1973 3-4 Borneo FC.

Prediksi Skor Persikabo 1973 vs Borneo FC

Melihat perbandingan performa kedua tim di awal musim ini, Borneo FC lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Skor Persikabo 1973 vs Borneo FC: 1-1

Skor Persikabo 1973 vs Borneo FC: 0-1

Skor Persikabo 1973 vs Borneo FC: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper