Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Witan Sulaeman Cetak Brace di Piala Slovakia, AS Trencin Pesta Gol 14-0

Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman, terlibat dalam pesta gol AS Trencin di Piala Slovakia.
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, membela AS Trencin (Slovakia)/Instagram Witan
Pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman, membela AS Trencin (Slovakia)/Instagram Witan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asal Indonesia, Witan Sulaeman, terlibat dalam pesta gol AS Trencin di Piala Slovakia.

Witan Sulaeman tampil impresif saat membela AS Trencin melawan Slovan Hlohovec dalam ajang Piala Slovakia, Rabu (24/8/2022) malam WIB.

AS Trencin pesta gol 14-0 atas tim yang bermain di divisi empat Liga Slovakia itu. Witan Sulaeman yang bermain sebagai starter ikut mencetak brace alias dua gol pada laga tersebut.

Gol perdana Witan Sulaeman di pertandingan ini tercipta pada menit ke-10. Bermula dari serangan AS Trencin di sisi kanan, pemain timnas Indonesia ini mendapat umpan dari rekannya.

Witan Sulaeman cukup cerdik melihat posisi kiper Slovan Hlohovec yang terlalu maju sebelum menendang bola. Ia memilih mengangkat bola yang tidak dapat dijangkau kiper ketimbang melepaskan tendangan keras. Gol Witan membawa AS Trencin unggul 2-0.

Memasuki menit ke-31, pemain bernomor punggung 78 itu kembali mencetak gol untuk membawa AS Trencin unggul 5-0.
Diawali tendangan gawang yang diambil kiper Slovan Hlohovec, bola justru dapat diambil pemain AS Trencin untuk melancarkan serangan cepat.

Pemain AS Trencin nomor punggung 21, Letenay, yang menguasai bola melihat Witan Sulaeman melakukan pergerakan ke dalam kotak penalti lawan.

Ia lantas mengirimkan umpan mendatar yang langsung disambar Witan Sulaeman untuk membobol gawang Slovan Hlohovec untuk kedua kalinya.

Selain dua gol dari Witan Sulaeman, 12 gol AS Trencin lainnya disumbangkan oleh Bainovic (3 gol), Ibrahim, Kozlovsky, Pires, Lavrincik, Gazi, Oladoye (2 gol), Kmet, dan Gajdos. Kemenangan telak ini mengantarkan AS Trencin ke babak ketiga Piala Slovakia 2022.

Sebelumnya, Witan Sulaeman sudah mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih AS Trencin di Liga Slovakia 2022-2023.

Menit bermain Witan bersama klub Eropa AS Trencin mulai bertambah, yakni saat menghadapi Liptovsky Mikulas pada pekan keenam Liga Slovakia 2022-2023.

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion na Sihoti, Minggu (21/8/2022) itu, Witan bermain mulai menit ke-60 saat menggantikan Lucas Demitra.

Penampilan kedua Witan Sulaeman bersama AS Trencin di Liga Slovakia ini diwarnai dengan kemenangan. AS Trencin sukses memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Dua gol AS Trencin pada laga ini dicetak oleh Artur Gajdos (menit 17) dan Lazar Stojsavljevic (78’). Sedangkan satu gol lawan dicetak Imrich Bedecs (52’).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper