Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Menarik, Ini 3 Fakta Penting Seputar Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib

Menarik, Ini 3 Fakta Penting Seputar Luis Milla Jadi Pelatih Baru Persib
1

Pemain Persib Sudah Tahu

Pelatih Luis Milla  - Antara/Lucky R.
Pelatih Luis Milla - Antara/Lucky R.
Bagikan

Mulai Melatih Agustus Ini

Manajemen Persib berharap Luis Milla bisa secepatnya tiba di Indonesia agar bisa langsung menangani Maung Bandung.

"Secepatnya. Pokoknya secepatnya saja. Bulan ini mudah-mudahan sudah berada di Indonesia," kata Umuh.

Terkait degan staf pelatih yang akan membantu mantan pelatih Timnas Indonesia itu, Umuh mengaku, sampai saat ini belum ada kepastian apakah Luis Milla akan membawa asisten sendiri atau menggunakan staf pelatih yang sudah ada.

Meski demikian, Umuh menegaskan bahwa Persib siap memenuhi apapun permintaan sang pelatih berkaitan dengan jajaran pelatih yang akan membantunya.

Setelah berpisah dari Robert Alberts, Persib ditangani pelatih interim Budiman. Mantan kapten Persija Jakarta itu memimpin Maung Bandung meraih dua kemenangan di BRI Liga 1, mengalahkan PSIS Semarang 2-1 dan mengalahkan PSS Sleman 1-0.

Pemain Persib Tahu Lebih Dulu Soal Penunjukkan Luis Milla

Pemain Persib diberi tahu lebih dulu soal penunjukkan Luis Milla sebagai pelatih baru menggantikan Robert Alberts, sebelum manajeman klub berbicara kepada media.

Umuh menuturkan bahwa pemain diberi tahu soal itu menjelang mereka bertanding melawan PSS Sleman, Jumat malam, 19 Agustus 2022.

Menurut Umuh, para pemain antusias menyambut kedatangan sang pelatih. "Saya sudah sampaikan kepada para pemain, mereka juga gembira mendengar pelatihnya Luis Milla."

Kapten Persib, Achmad Jufriyanto, berharap Luis Milla mampu mendongkrak prestasi timnya yang sempat terjungkal pada awal musim ini.

"Kami semua merasa senang. Kami tahu Luis Milla adalah pelatih yang bagus," kata pemain yang akrab disapa Jupe, Jumat lalu.

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan keenam BRI Liga 1 2022-2023, Selasa, 23 Agustus 2022. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dimulai 15.30 WIB.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Sumber : Tempo
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top