Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bali United vs Arema, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Arema datang dengan membawa hasil imbang atas PSS Sleman di pekan lalu. Simak prediksi pertandingan Bali United vs Arema!
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 Agustus 2022  |  12:36 WIB
Prediksi Skor Bali United vs Arema, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengakui pertandingan Arema dengan Bali United tidak akan mudah - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United akan ditantang oleh Arema Fc dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga Indonesia, Sabtu (13/8/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pukul 20.30 WIB.

Bali United sedang berada di tren positif setelah berhasil mengemas kemenangan pada laga pekan lalu kontra Rans Nusantara dengan skor 3-2. Kembali bermain di kandang sendiri tentu akan menjadi dukungan moril bagi Serdadu Tridatu untuk mengamankan tren positif mereka di ajang BRI Liga 1 musim ini.

Kontra Arema nama nama seperti Privat Mbarga dan Ilija Spasojevic masih menjadi tumpuan di lini depan dari Bali United untuk mendobrak pertahanan dari Arema Fc pada laga malam nanti.

Di pihak tim lawan, Arema datang dengan membawa hasil imbang atas PSS Sleman di pekan lalu. Bermain di Dipta akan menjadi tantangan bagi skuad Singo Edan untuk mendapatkan tiga poin kedua mereka di musim ini.

Menghadapi Bali United Adam Alis, Gian Zola, dan Evan Dimas akan menjadi kreator serangan ke lini depan Arema. Abel Camara akan bertugas sebagai eksekutor dari umpan-umpan manja yang diberikan dari ketiga gelandang tengah Singo Edan untuk mendobrak gawang Bali United.

Kabar Terkini Tim Bali United dan Arema Fc

Menghadapi Arema di pekan keempat, gelandang Bali United Fadil Sausu menjelaskan bahwa pemain bernafsu mengincar kemenangan di kandang. Meski kualitas skuat Arema FC tak jadi halangan bagi tim untuk meraih hasil maksimal.

"Kita semua tahu kualitas pemain-pemain Arema. Tetapi saya dan teman-teman akan lebih fokus pada permainan sendiri dan fokus memperbaiki kesalahan-kesalahan. Pemain sudah sangat siap, semoga diberi hasil terbaik. Mudah-mudahan kami bisa memberikan kemenangan, dengan mengikuti instruksi pelatih dan berjalan lancar,” ujar Fadil Sausu melansir dalam laman resmi Liga Indonesia.

Di sisi lain, Pelatih Arema Eduardo Almeida mengakui bahwa pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah, terlebih Serdadu Tridatu memiliki pasukan yang cukup solid. Namun, Eduardo tetap akan bermain dengan taktik yang dirinya punya dan memenangkan pertandingan kontra Bali United.

"Pertandingan yang pastinya tidak mudah. Bali United adalah kesebelasan yang bagus. Tapi kami akan berusaha mengubah cerita tersebut. Kami sudah melakukan persiapan sebaik mungkin sebelum tiba di sini untuk dapat hasil terbaik. Para pemain akan fight di pertandingan untuk tiga poin," tutur Eduardo melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Arema Fc

Bali United (4-3-3): Nadeo Argawinata; Novri Setiawan, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Brwa Nouri, Eber Bessa; Yabes Roni, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.

Arema FC (4-5-1): Adilson Maringa; Johan Alfarizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Achmad Figo; Dendy Santoso, Adam Alis, Gian Zola, Evan Dimas, Jayus Hariono; Abel Camara.

Prediksi Skor Bali United vs Arema Fc

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat sengit. Terlebih. kedua tim sama sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen BRI Liga 1. Namun, untuk hasil sendiri sepertinya pertandingan akan berakhir dengan hasil imbang bagi keduanya.

Skor Bali United vs Arema Fc : 0 - 0 

Skor Bali United vs Arema Fc : 1 - 1 

Skor Bali United vs Arema Fc : 2 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united Liga 1 Liga 1 Indonesia arema Arema FC
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top