Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toni Kroos Bidik Semua Gelar untuk Real Madrid Musim Depan

Gelandang veteran Real Madrid, Toni Kroos, optimistis bisa meraih semua gelar yang ada pada musim depan.
Gelandang serang Timnas Jerman Toni Kroos/Reuters-Michael Dalder
Gelandang serang Timnas Jerman Toni Kroos/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang veteran Real Madrid, Toni Kroos, optimistis bisa meraih semua gelar yang ada pada musim depan.

Toni Kroos, gelandang Real Madrid, menatap musim kompetisi 2022-2023 dengan penuh percaya diri.

Pemain asal Jerman tersebut yakin Real Madrid bisa memenangi semua gelar dari seluruh kompetisi yang mereka ikuti musim depan.

Skuad besutan Carlo Ancelotti akan berusaha mempertahankan gelar La Liga Spanyol dan Liga Champions yang mereka raih musim lalu.

Jika bisa menyabet dua trofi tersebut, Los Blancos akan bertanding di Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Spanyol.

Selain itu masih ada Copa del Rey. Los Blancos gagal melaju ke semifinal musim lalu seusai kalah dari Athletic Bilbao pada edisi musim lalu.

"Saya berharap kami berjuang untuk semua gelar. Di Real Madrid, Anda ingin memenangi setiap kompetisi yang dimainkan, meski ini tidak selalu mungkin," kata Toni Kroos kepada Real Madrid TV.

"Ada banyak gelar yang dipertaruhkan dan siapapun yang tahu bahwa kami akan berjuang untuk semuanya," ujar mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Real Madrid tengah menjalani pramusim di Amerika Serikat. Mereka kalah 0-1 dari Barcelona pada laga pramusim pada Ahad lalu.

Terbaru, pada Rabu (27/7/2022), Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh tim Meksiko, Club America. Selanjutnya Real Madrid akan berjumpa dengan Juventus pada akhir Juli ini.

Setelah itu, Real Madrid jumpa Eintracht Frankfurt di Helsinki untuk memperebutkan gelar Piala Super Eropa pada 10 Agustus 2022.

"Kami semakin membaik dari hari ke hari. Kami bekerja keras untuk musim ini. Sekarang soal masuk ke ritme permainan demi siap untuk pertandingan 10 Agustus, ketika kami bermain untuk gelar pertama," kata Kroos.

"Kami harus siap untuk laga-laga penting. Ini masih sama. Ini pramusim dan kami tahu betapa pentingnya ini. Penting untuk mempersiapkan segalanya yang akan datang karena ini musim yang panjang," ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

Real Madrid akan memulai pertandingan pertama di LaLiga Spanyol dengan bertandang ke markas Almeria pada Minggu, (14/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper