Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Persita vs Persik: Tim Pangeran Cisadane Siap Tempur

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengatakan timnya siap menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023, Senin malam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juli 2022  |  09:47 WIB
Prediksi Persita vs Persik: Tim Pangeran Cisadane Siap Tempur
Tim Persita akan bertemu Persik Kediri dalam laga perdana Liga 1 Indonesia. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, mengatakan timnya siap menghadapi Persik Kediri dalam laga pekan pertama Liga 1 2022-2023, Senin (25/7/2022) malam.

Duel Persita Tangerang vs Persik Kediri bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, mulai 20.30 WIB. Alfredo berharap timnya mendapatkan hasil yang bagus setelah persiapan tim yang dilakukan berjalan cukup baik. 

"Kondisi tim dalam keadaan bagus, persiapan juga cukup lancar, kita punya ekspektasi tinggi untuk besok, semoga berjalan lancar dan berharap target yang kami inginkan bisa dicapai," kata Alfredo menjelang laga, Minggu (24 /7).

Pelatih asal Argentina itu juga menyinggung proses adaptasi para pemain baru di timnya. Ia menilai proses itu dapat berjalan lancar. 

"Hampir semua pemain baru di tim ini. Semua pemain baru beradaptasi dengan bagus. Kita akan lihat besok bagaimana. Dari saya sangat senang dengan apa yang mereka lakukan, semua mau bekerja di tiap posisi," ujarnya. 

"Sekarang kita tunggu pertandingan pertama dimulai dan dari situ kita bisa mulai dapat hasil bagus untuk ke depannya," kata dia menambahkan.

Mengomentari Persik yang akan menjadi lawannya, Alfredo mengatakan tim asuhan Javier Roca merupakan tim yang bagus. Meski demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan timnya akan berusaha mengantisipasi permainan mereka.

"Tapi kami tuan rumah, kami butuh start yang bagus, tapi ini sepak bola, kami harus hati-hati dan siap dengan apa yang kami lakukan. Tak boleh meremehkan lawan dan harus siap," ujarnya.

Persita Tangerang membutuhkan kemenangan kandang saat menjamu Persik Kediri untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Terlebih, laga berikutnya tim asuhan Alfredo Vera ini akan melakoni laga tandang melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2022-2023, Senin, 1 Agustus nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persita persik kediri liga indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top