Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC Vs Arema: Singo Edan Bakal Mati-matian Demi Curi Poin

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan pasukannya bakal bermain maksimal guna bisa mencuri poin menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga Liga 1 2022
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menegaskan pasukannya bakal bermain maksimal guna bisa mencuri poin menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (24/7/2022).

Eduardo Almeida menyadari untuk mewujudkan target tersebut bukan hal yang mudah, mengingat Borneo FC sudah pasti punya motivasi besar untuk membalas kegagalan di Piala Presiden 2022.

"Kami tahu laga perdana liga di musim ini akan sangat sulit. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk mengkoleksi poin dari pertandingan yang akan berlangsung besok," kata Eduardo Almaida di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (23/7).

Pada pekan sebelumnya, kesebelasan berjuluk " Singo Edan" telah melakoni laga menghadapi Borneo FC saat pertandingan leg kedua Piala Presiden 2022.

Saat itu, Arema FC sukses menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 dan akhirnya bisa merayakan gelar Piala Presiden untuk ketiga kalinya, karena menang dalam agregat gol 1-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dibalik kesuksesan Arema FC, ada strategi yang diterapkan Eduardo Almeida yakni menginstruksikan para pemainnya untuk bertahan total dan merapkan taktik serangan balik.

Almeida tidak menepis akan melakukan strategi yang sama pada laga Minggu agar bisa membawa pulang poin, sebagai modal tim Arema menuju pertandingan selanjutnya.

"Kami harapkan para pemain fokus untuk menghadapi laga besok, mudah-mudahan taktik dan strategi bisa dijalankan oleh para pemain saat pertandingan," kata Almeida.

Almeida mengaku punya waktu yang cukup untuk pemulihan kondisi fisik pemain, sehingga dengan modal kebugaran fisik yang cukup diharapkan para pemainnya bisa lebih optimal saat pertandingan.

Sementara itu, pemain Arema FC Johan Ahmat Farizie mengaku telah siap untuk melaksanakan intruksi pelatih saat pertandingan.

"Kami akan berjuang maksimal, dan tentunya kami berharap bisa membawa pulang poin ke Malang," jelas Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper