Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil FIBA Asia Cup 2022 Grup D: Lebanon Menang Telak Atas India

Tim bola basket Lebanon menutup laga terakhir penyisihan Grup D FIBA Asia Cup 2022 dengan kemenangan telak 104-63 atas India .
FIBA 2022/Antara
FIBA 2022/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bola basket Lebanon menutup laga terakhir penyisihan Grup D FIBA Asia Cup 2022 dengan kemenangan telak 104-63 atas India di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (17/7/2022).

Meski sebelumnya telah memastikan tiket perempat final, Lebanon tak mengendurkan permainan. Sehingga, tim asuhan Jad El Hajj ini meraih poin sempurna dari tiga laga babak penyisihan.

Dalam pertandingan melawan India, pelatih Jad El Hajj menurunkan Elie Chamoun, Sergio El Darwich, Karim Raphael Ezzedine, Jonathan Arledge, dan Ali Mezher sebagai starter.

Sedangkan India hadir dengan komposisi utama Muin Bek Hafeez, Amritpal Singh, Prashant Singh Rawat, Pranav Prince, dan Arvind Kumar Muthu Krishnan.

Sejak awal pertandingan, Lebanon langsung menyerang. Poin demi poin diraih Jonathan Arledge dan kawan-kawan hingga unggul pada kuarter pertama dengan skor 26-14.

Memasuki kuarter kedua, Lebanon makin tak terbendung dengan mencetak 31 angka, meninggalkan India yang hanya mencetak 9 poin. Hingga mengubah skor menjadi 57-23.

Pada kuarter ketiga, Lebanon mendapat perlawanan dari India. Bahkan pada kuarter keempat, India tampil dominan. Namun hal tersebut tak berdampak, Lebanon pun memastikan kemenangan dengan 104-63.

Dalam pertandingan ini, Yousef Khayat menjadi pencetak skor terbanyak untuk Lebanon dengan 15 poin, disusul Jonathan Arledge dengan 14 angka, serta Ali Mansour dan Gerard Hadidian masing-masing 12 poin.

Lebanon yang lolos ke perempat final masih menunggu pemenang dari laga playoff antara Indonesia melawan China yang dijadwalkan bergulir, Senin (18/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper