Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC Vs Barito Putera: Dejan Antonic Ingin Redam Ambisi Tuan Rumah

Pelatih Barito Putra Dejan Antonic menyatakan para pemainnya siap meredam ambisi tuan rumah Borneo FC untuk meraih kemenangan pada lanjutan grup B Piala Presiden 2022.
Dejan Antonic/Liga Indonesia
Dejan Antonic/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Barito Putra Dejan Antonic menyatakan para pemainnya siap meredam ambisi tuan rumah Borneo FC untuk meraih kemenangan pada lanjutan grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu 22 Juni 2022.

Dejan Antonic mengatakan timnya telah menjalani persiapan yang cukup bagus dan tidak mau menyerah begitu saja dengan kekuatan pemain Borneo yang telah mendapat suntikan dua pemain Terens Puhiri dan Stefano Jantje Lilipaly usai menjalani laga timnas.

Berada di posisi puncak klasemen, membuat tim berjuluk Laskar Antasari tersebut semakin termotivasi untuk meladeni tim Pesut Mahakam yang akan tampil di hadapan para pendukungnya.

"Borneo merupakan tim yang bagus, dan sebaliknya kami telah menjalani dua pertandingan dengan cukup bagus, kami berharap bisa menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton masyarakat," kata Dejan Antonic di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (21/6/2022).

Dejan berharap pertandingan bisa berjalan dengan normal dan kedua tim sama- sama beradu taktik dan strategi di atas lapangan.

"Sama seperti dua pertandingan sebelumnya, tentunya sudah ada strategi khusus yang telah kami siapkan menghadapi Borneo," jelas Dejan.

Dejan mengakui kebugaran pemain masih menjadi kendala bagi timnya, karena kurangnya masa pemulihan usai menjalani dua pertandingan.

Dia mengatakan ada sejumlah pemainnya yang masih dalam tahap pemulihan cedera, seperti Rafinha yang sempat ditarik keluar lapangan saat menghadapi Persija Jakarta.

"Kami tetap akan berkoordinasi dengan tim medis dalam penentuan pemain inti, karena kami tidak mau mengambil resiko, bila memaksa kami masih banyak stok pemain yang siap diturunkan pada laga tersebut," kata Dejan.

Sementara itu, pemain Barito Putra Frank Rikhard Sokoy mengatakan para pemain siap menjalankan instruksi pelatih saat pertandingan.

" Kami dalam kondisi siap bertanding, kami akan berjuang keras dan tentunya sangat berharap bisa meraih poin sempurna untuk tim,"'kata mantan pemain Persebaya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper