Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arema vs Persik: Macan Putih Incar Poin Penuh Lawan Arema

Persik Kediri mengincar poin maksimal pada laga lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melawan tim tuan rumah Arema FC.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persik Kediri mengincar poin maksimal pada laga lanjutan turnamen pramusim Piala Presiden 2022 melawan tim tuan rumah Arema FC, yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada Rabu (15/6/2022).

Pelatih Persik Kediri Javier Roca dalam jumpa pers di Kota Malang, Selasa mengatakan bahwa ia sangat mewaspadai kekuatan tim berjuluk Singo Edan tersebut meski mengalami kekalahan pada laga perdana melawan PSM Makassar 1-0.

"Arema FC bermain di kandang dan tidak terpengaruh pada hasil pertandingan sebelumnya. Kita harus waspada, kita harus kerja keras untuk mendapatkan poin, kalau bisa poin maksimal untuk laga besok," kata Roca.

Roca menjelaskan, meskipun pertandingan tersebut akan digelar di hadapan ribuan pendukung Singo Edan yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu, ia mengaku tidak merasa tertekan dengan keberadaan para suporter tersebut.

Menurutnya, tekanan dari para Aremania itu akan lebih dirasakan oleh Evan Dimas dan kawan-kawan karena harus memberikan yang terbaik dan memberikan kemenangan usai mengalami kekalahan pada laga sebelumnya.

"Sebenarnya untuk tekanan dari suporter, itu lebih kepada pihak Arema FC. Karena mereka harus bertanggung jawab kepada para suporter agar melupakan kekalahan pada pertandingan terakhir," katanya.

Ia menambahkan, dengan kondisi tersebut, tim berjuluk Macan Putih yang diasuhnya tersebut tidak akan memberikan perlawanan yang mudah. Hal itu dikarenakan Persik Kediri juga memiliki keinginan untuk memenangi pertandingan.

"Mereka harus memaksimalkan laga besok, tapi saya pikir mereka juga tahu kalau Persik Kediri itu sebenarnya tidak mudah untuk dikalahkan," katanya.

Sementara itu, pemain Persik Kediri Kartika Ajie menambahkan, ia bersama rekan-rekannya siap untuk menghadapi Arema FC dan akan memberikan perlawanan agar mampu mendapatkan tiga poin dari laga tersebut.

"Saya dan teman-teman sudah berlatih cukup lama, kami siap untuk menghadapi siapapun dan kita akan memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri," katanya.

Pada laga awal Grup D Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Persik Kediri menang melawan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Sementara tuan rumah Arema FC harus menelan kekalahan usai dikalahkan PSM Makassar 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper