Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSSI Jual 9.000 Tiket di Laga Indonesia vs Bangladesh

PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Bangladesh pada Senin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Timnas Indonesia/PSSI
Timnas Indonesia/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - PSSI akan menyelenggarakan pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Bangladesh pada Senin (1/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada laga ini rencananya juga akan ada penjualan tiket untuk penonton.

Untuk pertandingan ini, panitia pelaksana PSSI menyediakan tiket sebanyak 9.000 lembar. 

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Laga ini juga sebagai persiapan skuad Garuda untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia satu grup dengan Kuwait, Nepal, dan Yordania. Laga perdana akan melawan Kuwait pada 11 Juni.

"Tentu uji coba melawan Bangladesh bagus sebagai persiapan mengikuti Kualifikasi Piala Asia pada awal Juni mendatang. Kami menargetkan timnas Indonesia mampu menang melawan Bangladesh. Hal ini sangat penting untuk menaikkan peringkat FIFA Indonesia. Semoga para pemain terus bekerja keras, selalu memberikan kemampuan terbaik, dan meraih hasil maksimal nantinya," tambahnya.

Pertandingan Indonesia vs Bangladesh akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Saat ini, skuad Garuda sedang menjalani pemusatan latihan di Bandung di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong. Mereka menjalani latihan di Stadion Persib Sidolig sejak Jumat (27/5) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper