Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia: Demi Perunggu Sea Games 2021

Berikut link live streaming pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Malaysia dalam perebutan tempat ketiga Sea Games 2021.
Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal Sea Games 2021 / PSSI
Timnas U-23 Indonesia vs Thailand di semifinal Sea Games 2021 / PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Malaysia dalam perebutan tempat ketiga Sea Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Malaysia pada perebutan medali perunggu Sea Games 2021 di Stadion Nasional, My Dinh, Minggu (22/5/2022).

Timnas U-23 Indonesia gagal lolos ke final Sea Games 2021 usai tumbang 0-1 dari Thailand pada babak semifinal.

Di sisi lain, timnas U-23 Malaysia juga menelan kekalahan dengan skor yang sama dari tuan rumah, Vietnam. Dengan hasil itu, timnas U-23 Indonesia akan berjumpa Malaysia di tempat ketiga, dan Vietnam vs Thailand pada babak final Sea Games 2021.

Timnas U-23 Indonesia diyakini akan tampil habis-habisan agar tak pulang dengan tangan hampa di Sea Games 2021.

Dari segi materi pemain, timnas U-23 Indonesia kembali bisa memainkan Asnawi Mangkualam yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Winger Saddil Ramdani juga bisa turun setelah pada laga terakhir fase grup diminta kembali ke klubnya, Sabah FC, di Malaysia.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksi tak akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain saat melawan Malaysia.

Trisula Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Irfan Jauhari diprediksi akan menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Harimau Malaya.

Di sektor tengah, Marc Klok dan Marselino Ferdinan kemungkinan akan kembali menjadi starter. Keduanya bisa jadi akan ditemani oleh Syahrian Abimanyu sebagai gelandang ketiga.

Bek kiri, Alfeandra Dewangga, sempat mengalami cedera saat melawan Thailand. Pada laga tersebut timnas U-23 Indonesia juga kehilangan tiga pemain karena mendapat kartu merah yakni Firza Andika, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Laga timnas U-23 Indonesia vs Malaysia di perebutan tempat ketiga Sea Games 2021 rencananya akan digelar pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Berikut link live streaming perebutan medali perunggu Sea Games 2021

Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper