Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mo Salah Ungkap Pemain Liverpool Berambisi Raih Empat Gelar Musim ini

Mohamed Salah mengungkapkan pemain Liverpool masih berambisi untuk meraih empat gelar musim ini.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 21 Mei 2022  |  16:42 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah  -  LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mohamed Salah mengungkapkan pemain Liverpool masih berambisi untuk meraih empat gelar musim ini.

Setelah mengklaim Piala FA dan Piala Liga Inggris, Liverpool masih berpeluang menambah koleksi gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions tahun 2022.

Optimisme melingkupi ruang ganti Liverpool menjelang laga terakhir Liga Inggris. Liverpool bisa menjaga peluang gelar jika mengalahkan Wolverhampton Wanderes di Anfield. Namun, itu tidak cukup. The Reds juga harus berharap Manchester City gagal mendapatkan poin penuh saat menghadapi Aston Villa di Etihad Stadium.

“Saya berharap City kalah atau seri, dan kami bisa memenangkan liga,” kata Salah. Pertandingan pekan terakhir Liga Inggris digelar secara serentak pada Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

“Kami berbicara satu sama lain sebagai tim, dan semua orang bersemangat. Situasi ini terjadi dua tahun lalu, dan mereka memenangkan liga. Kami semua optimis, dan inilah yang ada di tangan Anda. Anda harus memenangkan pertandingan dan kemudian melihat apa yang terjadi."

Selain itu, Liverpool menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid, di final Liga Champions di Paris pada Sabtu pekan depan. "Ketika saya berkata bahwa saya berharap kami bisa menghadapi Real Madrid, ini seolah-olah saya mengatakan sesuatu yang salah tentang mereka," ujar Salah.

“Saya berbicara tentang tim terkuat dalam sejarah Liga Champions, dan saya mengatakan itu karena apa yang terjadi sebelumnya. Pertandingan akan berjalan sulit, dan tim ini hampir menang melawan semua tim kuat. Tapi saya sangat bersemangat tentang partai final ini dan saya berharap kami bisa memenangkannya," ujar pemain timnas Mesir tersebut.

Real Madrid mengalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Champions 2018 yang diadakan di Kyiv. Gol dari Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale menjadi penentu setelah Sadio Mane sempat menyamakan kedudukan untuk The Reds saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liga Inggris Liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top