Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Juventus vs Inter Milan pada final Coppa Italia yang digelar dini hari besok.
Juventus vs Inter Milan / Reuters
Juventus vs Inter Milan / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Juventus vs Inter Milan pada final Coppa Italia yang digelar dini hari besok.

Partai Juventus vs Inter Milan berlangsung dalam babak final Coppa Italia yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Juventus yang tak masuk dalam persaingan memperebutkan scudetto Liga italia musim ini, hanya menyisakan peluang juara di Coppa Italia.

Adapun Inter Milan kini masih bersaing dengan AC Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia.

Juventus adalah tim paling sukses di Coppa Italia dengan torehan 14 gelar. Jika menang atas Inter Milan, koleksi trofi mereka akan bertambah jadi 15.

Sementara itu, Inter Milan baru tujuh kali juara Coppa Italia. Namun, pasukan Simone Inzaghi mampu merengkuh Piala Super Italia usai mengalahkan Juventus di partai final.

Inter Milan gagal mempertahankan rekor 100 persen di Coppa Italia, meski mereka masih belum terkalahkan di kompetisi ini.

Lautaro Martinez dan kolega melaju ke final usai menyingkirkan rival sekota, AC Milan, di semifinal. Derby della Madonnina berakhir imbang 0-0 pada leg pertama, namun Inter berhasil menang 3-0 pada laga kedua.

Sementara itu, meski terseok-seok di liga domestik, Juventus justru mengantongi 100 persen kemenangan dalam perjalanan mereka menuju final Coppa Italia.

Tim bsutan Massimiliano Allegri dua kali membekuk Fiorentina untuk menyegel tempat di final, dengan keunggulan agregat 3-0.

Juventus juga telah mengamankan tiket Liga Champions musim depan. La Vecchia Signora tengah dalam performa impresif dengan hanya menelan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Satu-satunya kekalahan tersebut terjadi pekan lalu saat mereka menyerah 1-2 dari Genoa dalam lanjutan Liga Italia.

Head to Head Juventus vs Inter Milan

3/4/2022 Juventus 0-1 Inter Milan
12/1/2022 Inter Milan 2-1 Juventus
24/10/2021 Inter Milan 1-1 Juventus
15/5/2021 Juventus 3-2 Inter Milan
9/2/2021 Juventus 0-0 Inter Milan

Preview Juventus vs Inter Milan

Juventus: Si Nyonya Tua kehilangan Danilo dan Luca Pellegrini karena cedera. Dua pemain tersebut menambah daftar pemain cedera yang sebelumnya telah diisi Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, dan Kaio Jorge.

Juan Cuadrado yang sempat cedera telah sudah kembali ke skuad Juventus akhir pekan lalu.

Inter Milan: Kondisi kontras tampak di skuad Nerazzurri. Inter hanya kehilangan Alessandro Bastoni karena diragukan main tengah pekan ini.

Alexis Sanchez bisa mendapat kesempatan turun sebagai starter setelah pemain asal Chile itu mencetak gol dari bench di laga kontra Empoli.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Mathijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Weston McKennie; Paulo Dybala, Dusan Vlahovic.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Inter (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Joaquin Correa, Lautaro Martinez.
Pelatih: Simone Inzaghi

Prediksi Skor Juventus vs Inter Milan

Melihat performa musim ini, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan atas Juventus. Namun, Juventus tentu akan tampil dengan semangat tinggi demi menebus kegagalan di musim ini dengan sebuah gelar juara.

Karena itu, laga final Coppa Italia diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Bahkan tak menutup kemungkinan pertandingan akan dilanjutkan lewat babak tambahan dan adu penalti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper