Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Verona vs AC Milan, Preview, Head to Head, Line Up

Berikut prediksi skor Hellas Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia dini hari nanti.
Pemain AC Milan, Davide Calabria/Transfermarkt
Pemain AC Milan, Davide Calabria/Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Hellas Verona vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia dini hari nanti.

Laga Hellas Verona vs AC Milan pada pekan ke-36 Liga Italia bakal digelar di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Senin (9/5/2022) dini hari WIB.

AC Milan dalam kondisi tertekan usai kehilangan posisi puncak klasemen Liga Italia dari rival sekotanya, Inter Milan.

Kemenangan 4-2 Inter Milan atas Empoli pada Jumat (6/5/2022) membuat AC Milan lengser. Praktis, Rossoneri harus menang untuk mengembalikan takhta.

Hal positif dikantongi Milan yang tak terkalahkan dalam 13 pertandingan Liga Italia, dengan catatan delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Menjelang laga tandang ke Verona, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta skuad asuhannya menunjukkan kualitas sebagai tim terbaik di Serie A.

"Sekarang kami hanya kurang tujuh poin untuk melakukan sesuatu yang luar biasa dan menunjukkan bahwa kami adalah yang terbaik di liga ini," kata Stefano Pioli.

"Kami tahu Verona dapat membuat kesulitan bagi kami, tetapi kesulitan yang kami hadapi akhir-akhir ini membuat kami berkembang. Saatnya menunjukkan bahwa kami tidak hanya bagus, tetapi kami bisa menjadi lebih baik," ucap Pioli.

Milan hanya kebobolan satu gol dalam delapan laga terakhir di liga. Hal itu membuat Sandro Tonali dan kawan-kawan menjadi tim dengan pertahanan terbaik di lima liga top Eropa sejak Maret.

Rapor pertemuan melawan Verona pun membuat Milan lebih diunggulkan. Dalam lima bentrokan terakhir, Il Diavolo Rosso mendominasi dengan meraih tiga kemenangan dan dua seri.

Namun, Milan harus waspada saat bermain di Marc'Antonio Bentegodi. Musim ini kandang Verona ini membuat beberapa tim papan atas, seperti Juventus, Lazio, dan AS Roma, terjungkal. Hanya Inter Milan dan Napoli dan pulang membawa kemenangan di stadion tersebut.

Sepanjang musim, Verona asuhan Igor Tudor hanya merasakan lima kekalahan di Bentegodi. Namun terakhir mereka menang atas Milan adalah pada lima tahun lalu.

Head to Head Verona vs AC Milan

16/10/2021 - AC Milan 3-2 Verona (Liga Italia)
7/3/2021 - Verona 0-2 AC Milan (Liga Italia)
8/11/2020 - AC Milan 2-2 Verona (Liga Italia)
2/2/2020 - AC Milan 1-1 Verona (Liga Italia)
15/9/2019 - Verona 0-1 AC Milan (Liga Italia)

Kondisi Terkini Verona vs AC Milan

Hellas Verona: Tuan rumah kemungkinan bisa kembali memainkan bek tangguh mereka, Pawel Dawidowicz, yang pulih dari cedera.

Hanya kiper Ivor Pandur yang diprediksi tidak bisa bermain karena masalah fisik. Antonin Barak, Gianluca Caprari, dan top skor klub Giovanni Simeone (16) akan menjadi tumpuan serangan Verona di laga ini.

AC Milan: Kekuatan penuh bisa diturunkan Stefano Pioli menyusul kembalinya Alessandro Florenzi dari cedera.

Zlatan Ibrahimovic juga diperkirakan bisa ikut ambil bagian di pertandingan ini, bersaing dengan Olivier Giroud untuk mendampingi Rafael Leao.

Perkiraan Susunan Pemain Verona vs AC Milan

Hellas Verona (3-4-2-1): Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Caprari; Simeone.
Pelatih: Igor Tudor

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Kessie, Leao; Giroud.
Pelatih: Stefano Pioli

Prediksi Skor Verona vs AC Milan

Verona diprediksi akan memberikan perlawanan sengit untuk AC Milan yang tengah bersaing ketat dengan Inter Milan untuk perburuan scudetto Liga Italia 2021-2022.

Namun, pasukan Stefano Pioli diyakini akan mampu mengatasi permainan tuan rumah dan membawa kemenangan dari Bentegodi dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper