Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam di Sea Games 2021: Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming partai pertama Sea Games 2021, timnas U-23 Indonesia vs Vietnam.
Skuad timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021 / PSSI
Skuad timnas U-23 Indonesia untuk SEA Games 2021 / PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming partai pertama Sea Games 2021, timnas U-23 Indonesia vs Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga pertama Grup A Sea Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (6/5/2022).

Cabang olahraga (cabor) sepak bola di Sea Games 2021 digelar lebih awal, alias sebelum opening ceremony dilakukan pada 12 Mei mendatang.

Selain Vietnam, timnas U-23 Indonesia juga tergabung dengan Timor Leste, Filipina, dan Myanmar di Grup A Sea Games 2021.

Langkah pertama timnas U-23 Indonesia di ajang ini akan langsung bersua dengan tim tuan rumah, Vietnam.

Bermaterikan pemain yang mayoritas berasal dari jebolan Piala AFF 2020, timnas U-23 Indonesia optimistis menatap laga ini.

Terlebih, timnas U-23 Indonesia juga memanggil tiga pemain senior untuk gabung ke skuad, yakni Fachruddin Aryanto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Para pemain senior tersebut akan berkolaborasi dengan juniornya, termasuk yang berkompetisi di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners/Korea Selatan), Elkan Baggott (Ipswich Town/Inggris), Egy Maulana Vikri (FK Senica/Slovakia), Witan Sulaeman (FK Senica/Slovakia), dan Saddil Ramdani (Sabah FC/Malaysia).

Meski demikian, timnas Vietnam juga tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, tim arahan Park Hang-seo itu berstatus juara bertahan setelah meraih medali emas di Sea Games 2019.

Sebelum berlaga di Sea Games 2021, timnas U-23 Indonesia lebih dulu digembleng di Korea Selatan melalui program pemusatan latihan.

Dengan adanya pemusatan latihan di Korea Selatan tersebut, diharapkan timnas U-23 Indonesia mampu mencapai target yakni meraih medali emas di Sea Games 2021.

Berikut jadwal Sea Games 2021

Jumat (6/5/2022)

Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam
Stadion Viet Tri, Phu Tho
18.15 WIB
Siaran Langsung: RCTI
Link Live Streaming 1
Link Live Streaming 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper