Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bakal Seru! Tiket Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Diburu Penonton

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra Sea Games 2021 diprediksi bakal riuh oleh penonton.
Timnas Indonesia/PSSI
Timnas Indonesia/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Vietnam pada babak penyisihan Grup A cabang olahraga sepak bola putra Sea Games 2021 diprediksi bakal riuh oleh penonton.

Dilaporkan ribuan orang rela mengantre semalaman demi mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam.

Dilansir Kantor Berita Vietnam (VNA), Selasa, pertandingan Indonesia melawan tuan rumah yang akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho pada 6 Mei, dinilai paling sengit pada fase grup.

Harga tiket untuk pertandingan sepak bola dibagi menjadi tiga tingkatan mulai dari 200 ribu dong (sekitar Rp 126 ribu), 300 ribu dong (Rp189 ribu), dan paling tinggi Rp500 ribu dong (Rp316 ribu) untuk fase grup.

Sedangkan untuk semifinal hingga final dibandrol mulai 300.000 dong hingga 600 ribu dong (Rp378 ribu). "Setiap orang bisa membeli dua tiket," demikian laporan VNA.

Provinsi Phu Tho telah berkoordinasi dengan otoritas terkait menerapkan langkah-langkah untuk memastikan keselamatan, keamanan, dan ketertiban lalu lintas selama pertandingan sepak bola putra Grup A bergulir di Stadion Viet Tri.

Departemen Keamanan Publik provinsi telah menyusun rencana terperinci, termasuk dalam mencegah terorisme dan kerusuhan dengan memperkuat patroli di jalan-jalan seperti di Hung Vuong, Nguyen Tat Thanh, dan Lac Long Quan.

Di dunia maya, pihaknya juga telah menyusun rencana untuk memastikan keamanan jaringan selama SEA Games edisi ke-31 berlangsung.

Sesuai jadwal, Phu Tho akan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup A mulai 6-21 Mei. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Sedangkan babak penyisihan Grup B dihuni Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Pertandingan akan berlangsung di Thien Truong Stadium, Nam Dinh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper