Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Newcastle United vs Liverpool, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan Newcastle United vs Liverpool yang digelar malam nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 April 2022  |  12:58 WIB
Ujung tombak Liverpool Mohamed Salah - PremierLeague.com
Ujung tombak Liverpool Mohamed Salah - PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Newcastle United vs Liverpool di Liga Inggris yang digelar malam nanti.

Pekan ke-35 Liga Inggris bakal menggelar laga Newcastle United vs Liverpool di Stadion St. James' Park, Sabtu (30/4/2022) malam.

Laga ini diprediksi berjalan sengit mengingat Newcastle United mengalami tren positif sejak ditangani Eddie Howe. Sementara Liverpool pun demikian, mereka punya peluang menjadi pimpinan klasemen Liga Inggris jika menang pada laga ini.

Dengan mendatangkan pemain baru, Newcastle perlahan meninggalkan papan bawah dan mulai bersaing di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Dalam empat laga terakhir Newcastle bisa memetik kemenangan setelah kekalahan 1-5 dari Tottenham Hotspur. Catatan lainnya, Newcastle sudah meraih enam kemenangan kala bermain di kandang.

Laga melawan Liverpool akan menjadi ujian konsistensi sekaligus keangkeran markas Newcastle, Stadion St. James' Park. Saat ini Newcastle ada di peringkat sembilan klasemen dengan 43 poin.

"Kami bermain melawan tim luar biasa, mungkin salah satu yang terbaik di dunia. Ini akan menjadi kesempatan besar untuk mengetahui sejauh mana progres kami," kata Eddie Howe.

Di sisi lain, Liverpool juga membutuhkan kemenangan agar bisa terus menempel Manchester City. Kedua tim kini bersaing ketat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Dengan kata lain, pertandingan nanti bakal berjalan ketat bagi kedua tim.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menaruh perhatian tersendiri untuk kiprah Newcastle yang berangsur-angsur membaik usai ditangani Eddie Howe.

"Mereka merekrut beberapa pemain bagus. Mereka membuat banyak perubahan," kata Jurgen Klopp.

Head to Head Newcastle vs Liverpool

16/12/2021 - Liverpool 3-1 Newcastle United (Liga Inggris)
24/4/2021 - Liverpool 1-1 Newcastle United (Liga Inggris)
30/12/2020 - Newcastle United 0-0 Liverpool (Liga Inggris)
26/7/2020 - Newcastle United 1-3 Liverpool (Liga Inggris)
14/9/2019 - Liverpool 3-1 Newcastle United (Liga Inggris)

Kondisi Terkini Newcastle vs Liverpool

Newcastle United: Eddie Howe tidak dapat menurunkan Callum Wilson, Ryan Fraser, dan Kieran Trippier di laga ini karena cedera.

Liverpool: Jurgen Klopp mengabarkan bahwa Roberto Firmino tidak dapat bermain melawan Newcastle United. Sementara itu, Kostas Tsimikas kembali berlatih, namun Curtis Jones belum kembali.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Liverpool

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Dan Burn, Matt Targett; Bruno Guimares, Jonjo Shelvey, Joseph Willock; Miguel Almiron, Joelinton, Allan Saint-Maximin
Pelatih: Eddie Howe

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Joel Matip, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Sadio Mane, Diogo Jota
Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Skor Newcastle United vs Liverpool

Liverpool punya catatan bagus di semua turnamen yang diikuti musim ini. Laga terakhir mereka melawan Villarreal di Liga Champions bisa menjadi contoh bagaimana sebuah tim yang bertahan sepanjang laga bisa dibobol oleh The Reds.

Mohamed Salah dan kawan-kawan lebih diunggulkan dalam laga nanti. Maka ini akan jadi ujian bagi konsistensi Newcastle. Liverpool diprediksi menang dengan skor 2-0.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prediksi Liga Inggris Liverpool newcastle
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top