Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester United vs Chelsea: Setan Merah Pincang, 6 Pemain Dipastikan Absen

Jelang duel big match kontra Chelsea, Manchester United mendapat kabar buruk dari enam pemainnya.
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick/Teamtalk
Manajer Manchester United, Ralf Rangnick/Teamtalk

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang duel big match kontra Chelsea, Manchester United mendapat kabar buruk dari enam pemainnya.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Partai yang menentukan peluang Manchester United ke kompetisi Eropa musim depan itu disambut dengan suasana kurang menyenangkan.

Pasalnya, kekuatan Manchester United pincang untuk menghadapi Chelsea. Ada enam pemain The Red Devils yang dipastikan tak bisa tampil.

Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, dan Jadon Sancho tak bisa diturunkan untuk laga kontra Chelsea dini hari nanti.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, menuturkan bahwa Harry Maguire mengalami cedera lutut. Sementara Jadon Sancho harus menepi lantaran masalah radang amandel.

Selain kedua pemain tersebut, Rangnick tidak bisa menurunkan Edinson Cavani, Luke Shaw, Paul Pogba, dan Fred karena cedera.

Badai cedera para pemain kunci memperberat misi Manchester United untuk masuk ke empat besar atau zona Liga Champions musim depan.

Namun, pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa dia ingin timnya menyelesaikan musim ini dengan baik, meski ia sadar kualifikasi Liga Champions sudah di luar kendali mereka.

"Kami memiliki empat pertandingan lagi untuk dimainkan. Dua pertandingan berikutnya adalah di kandang dan kami akan mencoba untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan yang kami bisa," kata Ralf Rangnick dalam konferensi pers jelang laga.

"Untuk melakukan itu, kami harus bermain di level terbaik yang kami bisa. Chelsea adalah tim yang bagus, tetapi kami tahu bila kami bermain bagus, kami mungkin menang besok. Saya tidak berpikir masuk akal untuk berspekulasi tentang Liga Champions."

"Kami harus realistis. Bahkan bila kami memenangkan keempat pertandingan, Liga Champions di luar kendali kami, yang ada di tangan kami adalah bagaimana kami bermain, tingkat kinerja kami. Penting untuk musim ini untuk menyelesaikan dengan catatan terbaik," ujar pelatih asal Jerman itu.

Pekan lalu, Manchester United menunjuk bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, sebagai pelatih kepala baru.

Ia bakal menggantikan Ralf Rangnick setelah Liga Inggris musim 2021-2022 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper