Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi ManCity vs Madrid: Sterling Bisa Dekati Rekor Gol Rooney

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu di Etihad Stadium bisa jadi laga spesial bagi Raheem Sterling.
Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling/Daily star
Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling/Daily star

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Manchester City vs Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022) di Etihad Stadium bisa jadi laga spesial bagi Raheem Sterling.

Bagi pemain ManCity, Sterling, ada catatan apik yang berpeluang menyamai prestasi Wayne Rooney dalam hal urusan mencetak gol.

Sterling menyatakan selalu ingin melakukan yang terbaik, terutama dalam urusan mencetak gol. Pemain berusia 27 tahun itu ingin mencoba apakah bisa mendekati rekor milik Rooney.

Mantan striker Manchester United, Wayne Rooney, menjadi pemain asal Inggris yang punya koleksi gol paling banyak di pentas Liga Champions. Ia berhasil mengemas 30 gol sepanjang karirnya. Sedangkan Sterling sejauh ini sudah mencetak 24 gol dan berada di peringkat kedua.

"Sebagai manusia Anda selalu harus mencoba dan melakukan yang lebih baik dan itulah yang terjadi dengan saya setiap musim. Saya mencoba untuk melihat apakah saya bisa mendapatkan rekor Inggris dan itulah yang akan saya coba lakukan," ujar Sterling.

Saat disinggung tentang masa depannya bersama Manchester City, Sterling tak berkomentar banyak. Kontrak dia bersama The Citizens akan berakhir tahun depan.

Ia menyatakan masih senang berada di Manchester City. “Saat ini saya hanya senang bermain, senang berkontribusi dengan tim. Saya pikir itu hal yang paling penting," tuturnya.

Raheem Sterling menegaskan tidak elok membahas soal kontrak saat timnya tengah bertarung dalam perebutan trofi Liga Champions dan gelar juara Liga Inggris. “Pada periode ini, saya pikir akan egois jika berbicara tentang situasi kontrak apa pun. Saya hanya senang bermain sepak bola dan melihat di mana kami berada di akhir musim," kata dia.

10 Pemain Inggris dengan koleksi gol terbanyak di Liga Champions

1. Wayne Rooney – 30 gol
2. Raheem Sterling - 24 gol
3. Paul Scholes – 24 gol
4. Frank Lampard – 23 gol
5. Steven Gerrard – 21 gol
6. Harry Kane – 20 gol
7. Andy Cole – 18 gol
8. David Beckham – 16 gol
9. Theo Walcott – 15 gol
10. Peter Crouch – 13 gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper