Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manchester City vs Real Madrid: Dua Pemain Kunci Los Blancos Diragukan Main

Jelang partai leg pertama semifinal Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid, Los Blancos kehilangan dua pemain kuncinya.
Gelandang Real Madrid Casemiro/Reuters-Jon Nazca
Gelandang Real Madrid Casemiro/Reuters-Jon Nazca

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang partai leg pertama semifinal Liga Champions, Manchester City vs Real Madrid, Los Blancos kehilangan dua pemain kuncinya.

Real Madrid bakal bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (27/4/2022).

Jelang partai penting melawan Manchester City di Liga Champions, Real Madrid diterpa kabar kurang mengenakkan terkait kondisi skuadnya.

Gelandang dan bek Real Madrid, Casemiro dan David Alaba, diraguukan tampil pada leg pertama semifinal Liga Champions. Hal tersebut turut dikonfirmasi oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Ada tanda tanya untuk Alaba dan tanda tanya lebih besar terkait Casemiro," kata Carlo Ancelotti dalam jumpa pers jelang laga, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Casemiro sempat mengalami cedera otot kaki pada Selasa (19/4/2022). Pemain asal Brasil itu pun harus absen ketika Real Madrid menang atas Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol. Adapun untuk Alaba, dilaporkan mengalami cedera hamstring pada dua hari lalu.

Ancelotti menambahkan, jika Casemiro absen pada leg pertama nanti, peluangnya untuk tampil di leg kedua di Stadion Santiago Bernabeu cukup terbuka lebar.

"Casemiro berjuang keras untuk memulihkan diri dan dia sudah begitu dekat. Jika tidak bisa pulih untuk pertandingan besok, dia akan terlibat untuk laga selanjutnya," ujar Ancelotti.

Sementara itu Ancelotti menyampaikan bek sayap Ferland Mendy yang sebelumnya juga sempat dibekap cedera kini kondisinya sudah baik dan memungkinkan turun di leg pertama kontra Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper