Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ancelotti Berharap AC Milan Juara Liga Italia Musim ini

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti berharap mantan tim asuhannya AC Milan dapat memenangi gelar Liga Italia musim ini setelah saat ini berada di puncak klasemen sementara.
Carlo Ancelotti/Reuters-Miguel Vidal
Carlo Ancelotti/Reuters-Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti berharap mantan tim asuhannya AC Milan dapat memenangi gelar Liga Italia musim ini setelah saat ini berada di puncak klasemen sementara.

"Secara alami, saya berharap Milan menang (Liga Italia)," ujar Ancelotti, dikutip dari football-italia, Selasa.

Pelatih asal Italia itu mengatakan ia tetap mengikuti bagaimana perkembangan sepak bola Italia dan memberikan dukungan kepada Milan untuk bisa meraih Scudetto pertama mereka sejak musim 2010/2011.

Meski begitu, Ancelotti sadar Milan akan mendapatkan perlawanan sengit dari seteru satu kota mereka, Inter yang pada musim ini tengah dalam tren yang bagus.

"Tentu saja saya melanjutkan untuk mengikuti sepak bola Italia. Rossonerri mendapatkan kemenangan penting kemarin malam melawan Lazio," terang Ancelotti.

"Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa di puncak, sesuatu dari perebutan gelar yang sudah cukup lama tidak kita lihat di Italia," sambungnya.

Carlo Ancelotti tercatat pernah selama kurang lebih delapan tahun menangani AC Milan sebagai pelatih dan melewati 420 pertandingan dengan rata-rata poin per laga adalah 1,94.

Selama menangani AC Milan, Ancelotti tercatat mempersembahkan banyak gelar bergengsi kepada Rossonerri di antaranya dua Liga Champions, satu Liga Italia dan satu Piala Italia.

Setelah hengkang dari AC Milan, Ancelotti tercatat pernah menangani beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, PSG, Bayern Muenchen, Napoli, Everton dan saat ini Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper