Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 dini hari nanti.
Bek kanan Chelsea Reece James./PremierLeague.com
Bek kanan Chelsea Reece James./PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022 dini hari nanti.

Partai Chelsea vs Arsenal bakal digelar pada laga tunda pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) pukul 01.45 WIB.

Chelsea punya ambisi untuk memastikan tempat di posisi empat besar Liga Inggris. Poisisi terbaik yang bisa diraih Chelsea musim ini adalah peringkat ketiga klasemen yang kini mereka tempati.

Chelsea juga masih memiliki peluang untuk merengkuh trofi Piala FA setelah memastikan tiket final lewat kemenangan atas Crystal Palace di semifinal akhir pekan lalu.

Chelsea masih memiliki delapan pertandingan sisa di kompetisi Liga Inggris 2021-2022. Angka maksimal 24 poin lagi akan mereka coba raih, dimulai dari laga kontra Arsenal.

Ini menjadi musim yang tidak terlalu buruk bagi Chelsea. The Blues akan tampil lawan Arsenal dengan membawa rapor bagus yakni meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Chelsea menggulung Southampton dengan skor 6-0, lalu mengalahkan Real Madrid dan Crystal Palace.

Situasi tersebut sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan Arsenal. The Gunners justru menurun drastis jelang akhir musim.

Tim besutan Mikel Arteta kalah dalam tiga laga terakhir mereka. Dimulai takluk 0-3 dari Crystal Palace, lalu kalah 1-2 dari Brighton, dan ditekuk Southampton 0-1.

Dengan situasi inilah kedua tim akan bertemu di Stadion Stamford Bridge. Melihat catatan pertandingan terakhir kedua tim, Chelsea difavoritkan meraih tiga angka atas Arsenal.

Derby London ini menjadi sangat penting bagi kedua tim. Chelsea yang memburu tiket Liga Champions dan Arsenal yang mencoba untuk bangkit.

Arsenal di posisi kelima klasemen sementara dan mereka hanya tertinggal tujuh poin dari Chelsea.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Chelsea: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, harus berkompromi dengan sejumlah pemain yang cedera di timnya. Mateo Kovacic sudah dipastikan akan absen dua pekan setelah cedera ankle lawan Crystal Palace. Pemain lainnya seperti Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell lebih dulu mengalami cedera.

Chelsea menyongsong laga ini dengan cukup percaya diri setelah mereka memastikan tiket final Piala FA.

Arsenal: Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, akan memantu kondisi penyerang Alexandre Lacazette yang sempat dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, pemain lain seperti Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney, dan Thomas Partey juga tidak dapat tampil karena alasan yang sama.

Arsenal akan bertandang ke markas Chelsea malam nanti dengan rapor yang tidak bagus dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris.

Head to Head Chelsea vs Arsenal

22/08/2021 Arsenal 0-2 Chelsea (Liga Inggris)
12/05/2021 Chelsea 0-1 Arsenal (Liga Inggris)
26/12/2020 Arsenal 3-1 Chelsea (Liga Inggris)
12/05/2021 Chelsea 0-1 Arsenal (Liga Inggris)
22/08/2021 Arsenal 9-2 Chelsea (Piala FA).

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Chelsea (3-4-1-2): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Loftus-Cheek, N'Golo Kante, Marcos Alonso; Mason Mount; Timo Werner, Kai Havertz.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Benjamin White, Gabriel Magalhaes, Nuno Tavares; Albert Lokonga, Granit Xhaka; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Smith Rowe; Gabriel Martinelli.
Pelatih: Mikel Arteta.

Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal

Setelah gagal lolos ke semifinal Liga Champions, Chelsea bangkit dan mampu lolos ke final Piala FA. Arsenal gagal menang dalam tiga laga terakhirnya.

Melihat tren kedua tim, Chelsea lebih diunggulkan untuk menang dalam derbi London kali ini dengan skor 2-0 atas Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper