Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Liverpool vs MU: Rangnick Puji Perkembangan Elanga

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick kagum dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain sayap muda Anthony Elanga jelang laga menghadapi Liverpool.
Pemain Manchester United, Anthony Elanga/Manutd
Pemain Manchester United, Anthony Elanga/Manutd

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick kagum dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain sayap muda Anthony Elanga jelang laga menghadapi Liverpool pada pekan tunda ke-30 di Stadion Anfield, Liverpool, Rabu (20/4/2022) dini hari.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (18/4), Rangnick mengatakan kemampuan Elanga untuk bermain di banyak posisi membuatnya bisa menjadi pemain penting di Manchester United pada masa mendatang.

Pada pertandingan melawan Norwich City akhir pekan lalu, Elanga dipilih oleh Rangnick ketimbang Marcus Rashford dan pemain asal Swedia itu mampu membalas kepercayaan yang didapatkannya dengan satu assist.

Selanjutnya, Rangnick berharap penampilan bagus dari Elanga bisa ditampilkan ketika berhadapan dengan Liverpool dalam misi mengamankan tiga poin untuk menjaga harapan berada di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

"Saya harus memutuskan antara dia (Marcus) dan Anthony Elanga hari ini (Sabtu). Saya pikir Anthony, tidak hanya melakukannya dengan baik ketika dia menyiapkan gol pertama, dia juga bermain untuk pertama kalinya dalam kariernya sebagai bek kanan dan melakukannya dengan baik di 20 menit terakhir, dengan cara dia bertahan," ujar Rangnick.

"Dia memenangkan sebagian besar bola di sisinya dalam 20 menit itu dan kemudian Marcus masuk selama 25 menit terakhir," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Pada pertandingan kontra Norwich City, Elanga mampu mencatatkan satu assist untuk gol pertama Manchester United yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin, berselisih tiga poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat empat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper