Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Barcelona Ganyang Bali United di JIS, Skor 4-0

Dua gol Barcelona ke gawang Bali United disarangkan oleh Jorge Javier Espinal Diaz pada menit ke 9 babak pertama dan menit 68. 
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 17 April 2022  |  20:52 WIB
Barcelona Ganyang Bali United di JIS, Skor 4-0
Bus Metrotrans melintas di kawasan Halte Jakartas International Stadium (JIS), Jakarta, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar - rwa.

Bisnis.com, JAKARTA - Skuad FC Barcelona U-18 ganyang pasukan Bali United di Jakarta International Stadium (JIS) dengan skor telak 4-0 dalam turnamen International Youth Championship (IYC). Pertandingan berlangsung pada hari ini, Minggu (17/4/2022) pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, Barca bertanding melawan Indonesia Allstar U20. Dalam pertandingan tersebut, tim asal Catalan ditahan imbang pasukan Garuda dengan skor kacamata 0-0.

Dua gol Barcelona disarangkan oleh Jorge Javier Espinal Diaz pada menit ke 9 babak pertama dan menit 68.  Sedangkan dua gol lain disarangkan oleh Nil Caldero Soteres pada menit 44, dan Jan Molina Vilaseca pada menit 75. Hasil IYC ini membuat Barcelona U18 lolos ke final setelah mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

Selain itu, hari ini akan dipertandingkan 2 tim lain. Yakni, antara Indonesia Allstar U20 dan Atletico Madrid U18.

Dalam pertandingan sebelumnya, Atletico Madrid ditaklukkan oleh musuh bebuyutan FC Barcelona. Selain kalah, Atletico Madrid juga harus kehilangan satu pemainnya akibat terkena kartu merah.

Terpaksa bermain dengan 10 orang, Atletico Madrid mesti mengakui keunggulan FC Barcelona dengan skor meyakinkan, yakni 2-0.

Dari kedua pasukan dalam negeri, Timnas Indonesia Allstar U20 sebelumnya berhasil mempermalukan juara Liga Indonesia, klub andalan Pulau Dewata, yakni Bali United.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia Allstar U20 berhasil menundukkan Bali United dengan skor telak, yakni 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Anies Baswedan Jakarta International Stadium
Editor : Anggara Pernando

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top