Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Diminta untuk Memilih, Nedved atau Allegri?

Namun, Nedved masih mengejek Allegri sebelum pertandingan, dengan mengatakan bahwa mencapai empat besar adalah target minimum Juventus musim ini.
Pavel Nedved/
Pavel Nedved/

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved dikabarkan tidak senang dengan pergantian Paulo Dybala yang dilakukan pelatih Massimiliano Allegri saat melawan Cagliari, Minggu (10/4/2022).

 Il Corriere della Sera mengatakan bahwa Nedved dan Max Allegri tidak lagi berhubungan baik.

Sky Sport Italia menunjukkan video Nedved menggelengkan kepalanya dengan putus asa saat Max Allegri menggantikan Dybala dalam kemenangan 2-1 Juventus atas Cagliari. Pemain Argentina itu memberikan assist untuk gol penentu kemenangan Dusan Vlahovic hanya beberapa menit sebelumnya.

Menurut sumber klub yang dikutip Il Corriere della Sera, video tersebut tidak merujuk pada momen pergantian Dybala. Allegri juga mengatakan itu mungkin diambil di saat lain.

Namun, Nedved masih mengejek Allegri sebelum pertandingan, dengan mengatakan bahwa mencapai empat besar adalah target minimum Juventus musim ini dan tidak ada yang memuji Bianconeri setelah kekalahan 1-0 melawan Inter pekan lalu.

Menurut Il Corriere della Sera, hubungan antara pelatih dan mantan pemain sayap itu tidak ideal dan suasana di Continassa 'tidak tenang'. Juventus memecat Allegri pada 2019 meski memenangkan 11 trofi dalam lima musim.

Presiden Andrea Agnelli menentang pemecatan pelatih, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Nedved mengatakan dirinya akan mengundurkan diri jika dia tidak memecat Allegri.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper