Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Frankfurt vs Barcelona: Ferran Torres Ingin Bawa Barcelona Menang

Penyerang Barcelona, Ferran Torres bertekad membawa timnya mengalahkan Frankfurt dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat.
Pemain Barcelona, Ferran Torres/Independent
Pemain Barcelona, Ferran Torres/Independent

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Barcelona, Ferran Torres bertekad membawa timnya mengalahkan Frankfurt dalam leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (8/4/2022) dini hari.

Ia menekankan pentingnya mendapatkan hasil bagus pada leg pertma dalam sistem gugur. Setelah bertanding di tadion Deutsche Bank Park malam ini, mereka akan berhadapan di Camp Nou pekan depan.

"Bermain di Frankfurt untuk pertama kalinya adalah spesial dan kami ingin pulang dengan kemenangan," kata pemain bernomor punggung 19 itu.

"Frankfurt tengah berada dalam performa yang bagus, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan mereka akan menjadikan laga ini sebagai pertandingan yang sangat sulit bagi kami," kata Ferran Torres berbicara mengenai kekuatan lawan.

Dia menegaskan bahwa tugas utamanya adalah mencetak gol dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi tim untuk bisa meraih kemenangan.

"Peran saya adalah mencetak gol dan menciptakan asssist, tetapi yang penting bagi saya adalah membantu tim."

Barcelona tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Meski begitu, menurut Ferran Torres, pelatih Xavi Hernandez telah mengingatkan kepada timnya untuk melihat setiap pertandingan dengan apa adanya dan mendekatinya degan kerendahan hati, kerja keras, dan hasrat.

Penyerang asal Spanyol itu memuji pelatihnya. "Dia membuat saya merasa yakin sejak hari pertama dia sebagai pelatih, dia menonjol karena DNA, kepemimpinan, dan tidak banyak memberikan tekanan kepada kami," ujarnya. "Dia membuat perbedaan yang nyata di klub."

Barcelona saat ini sedang dalam tren positif. Setelah kemenangan besar di Real Madrid 4-0 dalam lanjutan La Liga pada bulan lalu sebelum jeda internasional, Ferran Torres dan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Sevilla 1-0 sehingga naik ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan selisih 12 gol dari Los Blancos.

Pertandingan Frankfurt vs Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Europa akan dimulai 02.00 WIB dengan disiarkan SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper