Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Villarreal Vs Munchen, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Villarreal akan menantang Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa, Kamis, di Estadio de la Ceramica.
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski./Twitter@FCBayernEN
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski./Twitter@FCBayernEN

Bisnis.com, JAKARTA - Villarreal akan menantang Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (07/4/22) di Estadio de la Cerámica pukul 02.00 WIB.

Sebelum berhasil mengunci satu tempat di babak perempat final, Villarreal berhasil menyingkirkan tim kuat Italia, Juventus dengan aggregat 4-1. Namun, pada babak perempat final kali ini, tantangan jauh lebih kuat, yaitu, Munchen.

Munchen sendiri sedang dalam performa terbaiknya setelah menggulang RB Salzburg dengan skor 8-2 di babak 16 Besar lalu. Terlebih, di kancah liga domestick, The Bavarian masih kokoh di puncak klasemen Bundesliga sampai saat ini.

Kontra Munchen, nama nama seperti Gerard Moreno, Samuel Chukwueze, dan Dani Parejo akan menjadi pilihan utama di lini depan Villareal. Dan untuk menahan gempuran Bayern, Pau Torres, Raul Albiol, dan Serge Aurier akan menjadi tembok bagi pertahanan Villareal.

Di sisi Munchen, FC Hollywood masih akan mengandalkan striker Robert Lewandowski di lini depan mereka yang akan dibantu oleh Thomas Muller, Leroy Sane, dan Serge Gnarby. Manuel Neuer akan menjadi pilihan utama dibawah mistar Bayern.

Dalam sejarah pertemuan, kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali pada tahun 2011. Dari kedua pertemuan sebelumnya, Bayern masih memimpin dengan mengemas dua kemenangan dari dua pertemuan tersebut.

Kabar Terkini Tim Villarreal dan Munchen

Unai Emery sang juru taktik Villarreal akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang untuk meraih kemenangan lawan Munchen. Namun, dirinya tetap mengakui Munchen merupakan tim kuat dan akan tetap mengantisipasi serangan.

“Kami sangat menghormati Munchen dan kami akan berusaha memaksimalkan kekuatan kami. Kami akan bermain selama 90 menit di kandang dengan tujuan untuk tetap bertarung dalam pertandingan. Kesempatan ada di sini bagi kami untuk bermain dan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari mereka. Kami harus menikmati kesempatan yang kami miliki untuk bersaing, mengetahui bahwa [Bayern] adalah favorit dan bahwa mereka adalah tim yang hebat,” tutur Emery dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Julian Nagelsmann sang pelatih Munchen mengakui pengalaman Unai Emery akan sangat menjadi modal untuk menang pada laga dini hari nanti. Tetapi, dirinya tetap optimis dan percaya bisa menekuk Villarreal.

“Villarreal memiliki pelatih dengan banyak pengalaman untuk menang di panggung internasional. Tim ini sangat berpengalaman dan kami perlu mencari cara untuk menghancurkan mereka. Namun, saya yakin bahwa kami akan berhasil menang pada laga nanti,” ucap Nagelsmann dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Villarreal Vs Bayern Munchen

Villarreal: Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Gerard Moreno, Arnaut Danjuma.

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Thomas Muller, Leroy Sane, Robert Lewandowski.

Prediksi Skor Villarreal Vs Bayern Munchen

Pertandingan Villarreal Vs Bayern Munchen diprediksi akan dikuasai tim tamu. Untuk hasil akhir diprediksi Villarreal akan memaksakan skor imbang, namun Bayern Munchen dapat saja menang .

Skor Villarreal Vs Bayern Munchen : 1 – 1

Skor Villarreal Vs Bayern Munchen : 1 – 2

Skor Villarreal Vs Bayern Munchen : 0 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper