Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lazio Siap Lepas Milinkovic-Savic, Juventus Bisa Gigit Jari

Lazio sudah rela melepas gelandang andalannya Sergej Milinkovic-Savic seharga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas mendatang.
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min
Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic/90 min

Bisnis.com, JAKARTA - Lazio sudah rela melepas gelandang andalannya Sergej Milinkovic-Savic seharga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin (28/3/2022), sebelumnya Presiden Lazio Claudio Lotito memagari pemainnya tersebut seharga 120 juta euro (sekitar Rp1,8 triliun) namun tidak ada klub yang mau menebus Milinkovic-Savic.

Berdasarkan surat kabar Italia Il Messaggero, saat ini situasinya telah berubah dan klub membutuhkan banyak dana segar untuk memenuhi kebutuhan pelatih Maurizio Sarri yang ingin mendatangkan beberapa pemain anyar pada musim panas mendatang.

Pihak Lazio diyakini akan bersiap menjual Milinkovic-Savic seharga 80 juta euro pada musim panas nanti, terlebih kontrak dari pemain asal Serbia itu akan habis pada Juni 2024 serta perpanjangan kontrak dirasa tidak bisa terjadi.

Saat ini, dipercaya ada setidaknya lima klub yang tertarik untuk mendatangkan Milinkovic-Savic yaitu Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Inter.

Meski begitu, Lazio lebih memilih untuk melepas Milinkovic-Savic keluar Italia untuk menghindari memperkuat tim saingan mereka, selain itu, diyakini Juventus dan Inter akan kesulitan untuk menebus harga pemain berusia 27 tahun tersebut.

Hal ini membuat PSG, Manchester United dan Real Madrid menjadi favorit untuk bisa mendatangkan Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang.

Milinkovic-Savic kini tengah berada dalam puncak kariernya setelah pada musim ini berhasil mencetak 8 gol dan 10 assist dari 29 pertandingan untuk Lazio di berbagai ajang.

Sebelumnya, Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 286 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 55 gol dan 49 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper