Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Kepincut Raphinha, Ini Video Kehebatan Sang Pemain

Pemain sayap Leeds United Raphinha dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona untuk pindah ke Camp Nou.
Skil Raphinha/Youtube
Skil Raphinha/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain sayap Leeds United Raphinha dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona untuk pindah ke Camp Nou.

Blaugrana siap memberikan kontrak lima tahun kepada pemain berusia 25 tahun ini. Namun, realisasinya masih bergantung pada kesepakatan antara Barcelona dan Leeds United.

Leeds sebelumnya telah menolak tawaran sebesar 35 juta euro yang disampaikan Barcelona. Agen Raphinha, Deco, yang juga mantan bintang Barcelona, tengah berusaha membujuk klub Liga Premier untuk menerima tawaran tersebut. Kemungkinan memasukkan Oscar Mingueza sebagai bagian dari kesepakatan juga ada dalam tawaran itu.

Siapa sebenarnya Raphinha? Dia adalah pemain sayap, yang biasa berposisi di kanan, berasal dari Brasil. Usianya baru 25 tahun.

Ia telah menjadi bagian penting dari usaha Leeds United untuk menghindari degradasi dari Premoer League musim ini. Pemain ini sudah menyumbang 12 gol dalam 28 pertandingan untuk tim asuhan Jesse Marsch itu, yang kini ada di posisi ke-16 klasemen dengan nilai 29, hanya terpaut tujuh angka dari Watford di zona merah.

Raphinha saat ini menjalani musim keduanya di Leeds United. Musim lalu ia menyumbang 6 gol dalam 31 laga. 

Sebelumnya, Raphinha pernah membela Rennes selaa dua musim, Sporting dua musim, dan tiga musim di Vitoria Guimares. Pemain ini juga sudah tujuh kali tampil di Timnas Brasil dan mencetak tiga gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper