Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United vs Arema: Teco Akui Arema Tim Bagus

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengawasi lini tengah ArePelatih Bali United Stefano Cugurra mempersiapkan lini tengah jelang menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mempersiapkan lini tengah jelang menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (15/3/2022) sore.

Pada laga tersebut, kedua tim harus tampil tanpa kekuatan utama lini tengah mereka, yakni Eber Bessa (Bali United) dan Jayus Hariono (Arema FC) yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Teco, sapaan akrab Stefano, dikutip dari laman resmi tim pada Selasa, mengakui situasi sama tengah dihadapi kedua tim, tetapi dirinya tidak ambil pusing dan fokus meramu taktik baru demi mengamankan tiga poin berharga untuk memperkuat posisi di puncak klasemen.

"Ini situasi biasa dalam sepak bola, ada pemain yang cedera dan ada yang akumulasi kartu tanpa Eber Bessa, yang pasti ada pemain lain yang siap bantu tim dengan semangat tinggi untuk bisa meraih kemenangan," ujarnya.

Pelatih asal Brazil itu memuji skuad Singo Edan atas pencapaian rekor tidak terkalahkan di beberapa pertandingan awal, namun Bali United memiliki tekad semangat juang tinggi untuk memenangi pertandingan.

"Tim Arema FC adalah salah satu tim bagus di musim ini di mana mereka mampu meraih rekor menjadi tim yang tidak terkalahkan pada beberapa pertandingan. Mereka tim bagus dan berkualitas," katanya.

Namun, Teco telah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk meredam perlawanan tim yang juga berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 itu.

Sementara itu, striker Bali United Ilija Spasojevic mengakui bahwa Arema FC memiliki kualitas yang cukup baik di segala lini yang akan menjadi ancaman.

Namun, Spaso tetap yakin dengan kualitas rekan-rekannya untuk mengamankan tiga poin berharga di laga tersebut meskipun jeda waktu pemulihan bagi pemain juga cukup singkat.

"Arema tim bagus dan semua orang mengetahui itu. Semua berkualitas dari segala lini yang mereka miliki, dari lini depan, tengah, belakang hingga kiper. Kita tim Bali United juga sudah mempersiapkan semuanya meskipun kami memiliki waktu 'recovery' lebih sedikit," tegas Spaso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper