Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSIS Vs Bhayangkara, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Pertandingan PSIS vs Bhayangkara. PSIS masih akan mengandalkan Septian David Maulana dan Chevaughn Walsh untuk mendobrak lini pertahanan dari Bhayangkara.
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster/Antara
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Bhayangkara akan menantang PSIS Semarang pada lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1, Sabtu (12/3/22) Gelora Ngurah Rai Denpasar pukul 20.30 WIB

Melawan PSIS, Bhayangkara memiliki ambisi untuk menggeser Persebaya dan Arema di posisi ke ketiga dan keempat klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini, The Guardian berada di posisi kelima dengan poin 58, sama dengan Arema dan Persebaya yang berada di atas mereka.

Kontra PSIS, Bhayangkara dipastikan menurunkan starter terbaik mereka guna mengamankan tiga poin pada laga malam nanti. Nama seperti Evan Dimas dan Andik Vermansyah  akan menjadi kreator serangan The Guardians untuk mendukun Ezechiel Ndouassel menembus lini pertahanan PSIS.

Di sisi lain, PSIS yang saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara, berambisi untuk menjauhkan diri dari Persija yang berada di bawah mereka. Terlebih, mereka masih ingin merebut posisi keenam yang saat ini dipegang oleh Borneo FC.

Melawan Bhayangkara, PSIS masih akan mengandalkan Septian David Maulana dan Chevaughn Walsh untuk mendobrak lini pertahanan dari Bhayangkara. 

Dalam lima pertandingan terakhir, Bhayangkara berhasil mengecas dua hasil kemenangan, sedangkan PSIS belum sama sekali meraih kemenangan. Terakhir, pada putaran pertama keduanya bermain imbang 0-0.

Kabar Terkini Tim PSIS dan Bhayangkara

Para pemain dari PSIS Semarang ingin pertandingan melawan Bhayangkara ini sebagai titik balik timnya untuk meraih kemenangan lagi, hal tersebut dikatakan oleh Pemain belakang PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga Santosa.

“Sejak era Liga 1 kita kan belum menang melawan Bhayangkara, jadi semoga pertandingan besok kami bisa memutus tren buruk tersebut untuk memperbaiki posisi PSIS di klasemen juga,” ucap Dewangga dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Paul Munster sudah mempersiapkan timnya guna melawan PSIS pada malam nanti. Paul juga melihat jika PSIS merupakan tim yang kuat dan dirinya akan memaksimalkan pertandingan ini untuk meraih kemenangan.

“Untuk persiapan melawan PSIS sudah berjalan dengan baik. Di pertandingan terakhir kemarin para pemain sudah bermain dengan bagus, dan sekarang tinggal menjaga, konsisten dengan penampilan bagus,” kata Paul Munster dilansir dari laman resmi klub.

“Jadi kami sudah melihat beberapa pertandingan PSIS. Mereka adalah tim yang bagus dan kuat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,” lanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain PSIS vs Bhayangkara

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Wallace Costa, Frendi Saputra; Frendi Saputra, Resky Fandi, Fandi Eko Utomo, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana; Komarudin, Chevaughn Walsh.

Bhayangkara (4-3-3): Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Hansamu Yama, I Putu Gede; Sani Rizki, Muhammad Hargianto, Evan Dimas; Andik Vermansah, Dendy Sulistyawan, Ezechiel Ndouassel.

Prediksi Hasil Pertandingan PSIS Vs Bhayangkara

Pertandingan diprediksi berjalan dengan tensi yang tinggi dengan tempo yang cepat. Hasil imbang mungkin akan adil bagi keduanya, namun bisa saja kedua tim dapat mencuri kemenangan pada laga malam nanti.

Prediksi Skor PSIS Vs Bhayangkara

Skor PSIS vs Bhayangkara : 1 – 1 

Skor PSIS vs Bhayangkara : 2 – 1 

Skor PSIS vs Bhayangkara : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper