Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang MU Vs Tottenham, Conte Tegaskan Komitmen ke Spurs

Jelang lawan Manchester United, Minggu (13/3/2022) dini hari di Old Trafford, Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan komitmennya kepada klub.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARA - Jelang lawan Manchester United, Minggu (13/3/2022) dini hari di Old Trafford, Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan komitmennya kepada klub.

Conte juga mengutarakan bakal membahas kemungkinan perpanjangan kontrak di akhir musim.

Conte bergabung dengan Spurs pada November dengan kontrak berdurasi 18 bulan, tetapi pelatih Italia itu sempat mempertanyakan masa depannya sendiri di klub tersebut setelah kekalahan Spurs atas Burnley pada Februari.

Namun, dia telah menarik pernyataannya tersebut dan siap tetapi sejak itu menarik kembali pernyataannya.

"Saat ini hanya ada satu kebenaran - saya berkomitmen untuk klub ini untuk satu tahun lagi," kata Conte dalam konferensi pers sebelum laga melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (12/3).

"Setelah empat bulan, saya pikir klub telah memahami cara saya ingin bekerja dan saya memahami klub."

"Dalam tiga bulan, di akhir musim, kami akan terus meningkatkan pengetahuan satu sama lain dan kemudian menemukan solusi terbaik untuk keduanya," tambahnya. "Saya menikmati bekerja untuk klub ini. Saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting untuk klub ini."

Conte juga menekankan pentingnya perencanaan untuk masa depan dan menambahkan bahwa merekrut Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur pada Januari adalah langkah ke arah yang benar.

"Saya pikir sangat penting untuk mengembangkan visi yang baik, karena bila Anda memiliki visi yang baik dalam sepak bola dan Anda memiliki banyak harapan, Anda bisa sukses," kata Conte.

“Pada bulan Januari kami menunjukkan bahwa kami baru saja mulai memperbaiki situasi. Kami membutuhkan peningkatan besar, dan kami sudah mulai melakukan ini dengan para pemain baru."

"Tetapi di masa depan, Anda perlu memiliki langkah penting lainnya dan memiliki ambisi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper