Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Munchen Vs Salzburg, Kabar Terkini, Line Up, Preview

Bayern Munchen akan ditantang Salzburg pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu (09/3/22) dini hari di Allianz Arena.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 08 Maret 2022  |  15:16 WIB
Prediksi Skor Munchen Vs Salzburg, Kabar Terkini, Line Up, Preview
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Bayern Munchen akan ditantang Salzburg pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Rabu (09/3/22) dini hari di Allianz Arena pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama, kedua tim bermain sama kuat dan membuat laga leg kedua ini sangat menentukan keduanya untuk pergi ke babak Perempat Final. Munchen menjadi kandidat kuat untuk melaju babak selanjutnya, terlebih mereka bermain di kandang dengan dukungan supporter mereka.

Melawan Salzburg, FC Hollywood masih akan mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan yang dibantu oleh Thomas Muller, Leroy Sane, dan Kingsley Coman. Manuel Neuer akan menjadi pilihan utama di bawah mistar Bayern.

Di sisi lain, Salzburg masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Terlebih, melihat cara mereka bermain di leg pertama bukan tidak mungkin mereka akan menyusahkan Bayern lagi di leg kedua nanti.

Melawan Munchen, Salzburg masih akan mengadalkan Karim adeyemi dan Chukwubuike Adamu di lini serang untuk membombardir pertahanan FC Hollywood.

Dengan hasil imbang pada leg pertama, membuat Salzburg belum pernah satu kalipun mendapat kemenangan ketika melawan Bayern Munchen.

Kabar Terkini Tim Bayern Munchen Vs RB Salzburg:

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann memiliki keyakinan menatap laga melawan Salzburg pada dini hari nanti. Meskipun demikian, dirinya tetap mewaspadai serangan dari tim tamu, terlebih dengan pemain baru mereka di leg kedua ini.

“Ini adalah pertandingan yang spesial dan kami memiliki ekspektasi tinggi untuk diri kami sendiri. Saya yakin bahwa setiap pemain tahu betapa pentingnya pertandingan ini,” ucap Nagelsmann dilansir dari laman resmi UEFA.

“Salzburg akan berusaha untuk bertahan di atas lapangan. Mereka memiliki beberapa pemain baru-baru ini, yang memengaruhi cara mereka berlatih. Mereka tampak sedikit lelah menjelang akhir pertemuan terakhir, yang berarti kami harus menjaga tempo tetap tinggi,” lanjutnya.

Di sisi tim tamu, juru taktik Salzburg, Matthias Jaissle tetap dengan motivasi yang sama untuk menatap laga melawan Bayern di leg kedua nanti. Namun, dirinya tetap tak bisa melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang pada laga ini.

“Ini akan sangat sulit dan jelas siapa yang difavoritkan. Meski begitu, kami akan menghadapi pertandingan dengan percaya diri. Kami ingin menghargai diri kami sendiri untuk musim yang hebat sejauh ini,” pungkas Jaissle dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Munchen Vs RB Salzburg

Bayern Munchen: Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez; Jamal Musiala, Joshua Kimmich; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Robert Lewandowski.

RB Salzburg: Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Nicolas Seiwald, Nicolas Capaldo, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu.

Prediksi Skor Munchen Vs Salzburg:

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo cepat, terlebih keduanya bermain imbang pada leg pertama. Namun, Bayern akan memenangkan laga meskipun dengan skor yang tipis.

Skor Munchen Vs Salzburg : 1 – 0

Skor Munchen Vs Salzburg : 2 – 0

Skor Munchen Vs Salzburg : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Bayern Munchen
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top