Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Benfica vs Ajax, Susunan Pemain, Preview, Kabar Tim

Ajax Amsterdam akan bertandang ke Estadio Da Luz kandang dari Benfica dalam babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis malam.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 23 Februari 2022  |  15:31 WIB
Erik ten Hag - Reuters/Matthew Childs
Erik ten Hag - Reuters/Matthew Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Ajax Amsterdam akan bertandang ke Estadio Da Luz kandang dari Benfica dalam babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis (24/2/22) pukul 03.00 WIB.

Laga Benfica vs Ajax ini bisa dikatakan pertandingan tim underdog di ajang Liga Champions. Namun, tak bisa dipungkiri, terkadang pada laga seperti ini banyak drama yang terjadi di Liga Champions.

Ajax sendiri datang ke babak 16 Besar setelah menjadi jawara grup C dengan poin sempurna atau belum pernah terkalahkan dalam enam pertandingan. Sedangkan Benfica berhasil keluar sebagai runner up dari grup E.

Dari catatan sejarah, keduanya bertemu sebanyak tiga kali, dari ketiga laga tersebut Ajax dan Benfica meraih satu kemenangan dan sekali hasil imbang. Pada pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Champions 2018/19, keduanya bermain imbang 1-1.

Kabar Terkini Tim Benfica dan Ajax

Pelatih debutan Benfica, Nélson Veríssimo mengatakan Ajax merupakan tim terbaik saat ini, Namun untuk hasil, dirinya masih beranggapan jika Benfica masih memiliki peluang menang.

“Ajax saat ini adalah salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki kekuatan, tetapi juga kelemahan yang ingin kami manfaatkan. Kami tahu ini akan sulit, tetapi kami termotivasi. Kami harus menjaga penguasaan bola, dan juga bertahan tanpa bola. Sejujurnya, saya pikir itu 50/50 (untuk menang),” ucap Veríssimo dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Erik Ten Hag pelatih dari Ajax sudah menganalisis permainan Benfica untul laga malam nanti dan akan fokus untuk memenangkan laga kontra Benfica.

“Kami telah mempelajari bagaimana Benfica bermain dan kami akan lebih dari siap. Kami sedang memikirkan rencana permainan yang bagus tetapi pada akhirnya para pemain harus membuat keputusan yang tepat dan membaca permainan dengan sangat baik dalam rangka untuk memenangkannya,” tutur Ten Hag dilansir dari laman resmi UEFA

Prediksi Susunan Pemain Benfica Vs Ajax

Benfica (4-4-2): Odysseas Vlachodimos; Valentino Lazaro, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo; Rafa Silva, Adel Taarabt, Julian Weigl, Everton; Roman Yaremchuk, Darwin Nunez.

Ajax (4-2-3-1): Remko Pasveer; Noussair Mazraoui, Perr Schuurs, Lisandro Martinez, Daley Blind; Edson Alvarez, Davy Klaassen; Antony, Steven Berghuis, Dusan Tadic; Sebastien Haller.

Prediksi Hasil Pertandingan Benfica Vs Ajax:

Pertandingan Benfica Vs Ajax diprediksi berjalan dengan sangat ketat dan kedua tim ngotot untuk menang. Namun, Ajax diperkirakan akan keluar sebagai pemenang pada leg pertama ini atas Benfica karena sedang dalam performa terbaiknya di Liga Champions

Prediksi Skor Benfica Vs Ajax:

Skor Benfica Vs Ajax : 0 – 1

Skor Benfica Vs Ajax : 0 – 2

Skor Benfica Vs Ajax : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions ajax benfica
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top