Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Atletico vs MU, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview

Manchester United akan bertandang ke Wanda Metropolitano kandang dari Atletico Madrid pada babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 23 Februari 2022  |  13:10 WIB
Prediksi Skor Atletico vs MU, Susunan Pemain, Kabar Tim, Preview
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan bertandang ke Wanda Metropolitano kandang dari Atletico Madrid pada babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Kamis (24/2/22) pukul 03.00 WIB.

United datang dengan kepercayaan diri setelah hasil manis di Liga pada pekan lalu dengan mengalahkan Leeds United di derby mawar dengan skor 4-2. Sedangkan Atletico juga dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan Osasuna dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Di babak 16 Besar sendiri, Atletico datang dengan status runner up grup B dibawah Liverpool, sedangkan MU jadi jawara grup F diatas Villareal.

Dalam sejarah, keduanya baru bertemu sebanyak dua kali dan itu di tahun 1991. Dari dua pertandingan tersebut, Atletico berhasil menang satu kali dan imbang satu kali.

Kabar Terkini Tim Atletico Madrid dan Manchester United

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan United merupakan tim dengan lini tengah yang mempuni, dan itu akan merepotkan mereka. Namun, tetapi Simione masih memiliki cara untuk membuat United merasakan keputus asaan setelah leg pertama ini.

“Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Mereka berani di tengah lapangan dan di depan. Saya melihat Manchester United yang lebih kuat yang lebih kompak. Mereka kuat dalam bertahan dalam permainan udara . Sulit untuk menemukan tempat di mana mereka membuat kesalahan. Saya selalu mempersiapkan pertandingan dengan yang terbaik yang dimiliki lawan dan mencari cara untuk menyakiti mereka,” ucap Simione dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Rangnick sang juru taktik Setan Merah mengatakan jika laga melawan Atletico merupakan laga adu mental dan emosi, dimana kedua hal tersebut harus dapat di kontrol oleh anak asuhnya agar dapat memenangkan laga kontra Atletico.

“[Simeone] telah memenangkan trofi dengan identitas yang jelas, dengan gaya bermain yang dapat dikenali. [Atlético] selalu memiliki sisi emosional dan ini mencerminkan karakter manajer. Kami perlu mencocokkan tingkat energi dan emosi di keduanya. Ini akan menjadi fisik, itu akan emosional dan kami harus kuat secara mental di kedua pertandingan,” tutur Rangnick dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Manchester United

Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak, Reinildo, Felipe, Stefan Savic, Renan Lodi, Geoffrey Kondogbia, Hector Herrera, Marcos Llorente, Sime Vrsaljko, Joao Felix, Angel Correa.

Manchester United (4-3-3): David de Gea, Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Paul Pogba, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho.

Prediksi Hasil Pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United

Pertandingan Atletico Madrid Vs Manchester United diprediksi akan berjalan dengan sengit, apalagi ini bisa dikatakan sebagai big match. Namun, untuk hasil akan berakhir imbang bagi keduanya, tetapi tidak menutup kemungkinan ada yang berhasil mencuri kemenangan pada laga nanti.

Prediksi Skor Atletico vs MU:

Skor Atletico Madrid Vs Manchester United : 1 – 1

Skor Atletico Madrid Vs Manchester United : 1 – 0

Skor Atletico Madrid Vs Manchester United : 0 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top