Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Chelsea Vs Lille, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain

Chelsea akan ditantang oleh Lille dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari di Stamford Brigde pukul 03.00 WIB.
Thomas Tuchel/Twitter@ChelseaFC
Thomas Tuchel/Twitter@ChelseaFC

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea akan ditantang oleh Lille dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (23/2) di Stamford Brigde pukul 03.00 WIB.

Chelsea datang ke babak knockout ini sebagai runner up grup H di bawah Juventus, sedangkan Lille yang merupakan jawara Liga Prancis 2020/21 membuat kejutan usai memuncaki grup F.

Laga dini hari nanti akan menjadi menarik karena Chelsea baru saja mendapatkan gelar Piala Dunia Antarklub. Pertandingan lawan Lille nanti juga jadi pembuktian apakah Chelsea layak menyandang predikat tim terbaik dunia saat ini.

Di sisi lain, Lille saat ini berada di penampilan yang kurang memuaskan, tercatat saat ini Lille menduduki posisi ke-11 Ligue One dengan poin 36.

Dalam catatan sejarah, keduanya pernah bertemu di fase grup Liga Champions musim 2019/20. Saat itu dalam dua pertandingan Chelsea berhasil memenangkan keduanya dengan skor 2-1.

Kabar Terkini Tim Chelsea dan Lille

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengkhawatirkan label underdog yang melekat pada Lille, terlebih dengan gaya permainan sepak bola Prancis yang Spartan akan membuat laga dini hari nanti terasa berat.

“Kita semua tahu bagaimana fisik sepak bola Prancis, seberapa fisik para pemain penyerang, betapa beraninya mereka dalam satu lawan satu, sangat disiplin melawan bola, dan [LOSC] memiliki kesempatan untuk memainkan ini, pertandingan sebagai underdog. Ini akan seperti biasa: kami menghormati permainan, menghormati lawan, dan mempersiapkan tim seperti yang selalu kami lakukan,” ucap Tuchel dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Jocelyn Gourvennec sang pelatih Lille mengatakan akan membuat sebuah gebrakan lagi setelah menjadi jawara di fase grup Liga Champions musim ini. Melawan Chelsea dirinya akan melakukan sesuatu yang ekstra pada laga kontar Chelsea nanti.

“Kami memiliki awal yang sulit di Liga Champions [musim ini]. Tidak ada yang melihat kami finis di puncak grup, tetapi kami melampaui ekspektasi. Ini akan menjadi langkah ekstra besok melawan juara bertahan. tantangan yang sangat besar,” tutur Gourvennec dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Lille

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Ruediger; Christian Pulisic, Jorginho, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

Lille (4-4-2): Leo Jardim; Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo, Gabriel Gudmundsson; Benjamin Andre, Amadou Onana, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Yilmaz.

Prediksi Hasil Pertandingan Chelsea Vs Lille:

Pertandingan Chelsea Vs Lille diprediksi akan berjalan dengan tempo yang cepat. Namun untuk hasil, Chelsea sebagai juara bertahan akan meraup hasil sempurna pada laga dini hari nanti.

Prediksi Skor Chelsea Vs Lille:

Skor Chelsea Vs Lille : 1 – 0

Skor Chelsea Vs Lille : 2 – 0

Skor Chelsea Vs Lille : 2 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper