Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Villarreal Vs Juventus, Preview, H2H, Susunan Pemain

Juventus akan bertandang ke Estadio de la Ceramica kandang dari Villareal dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu dini hari.
Pelatih Villarreal, Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra
Pelatih Villarreal, Unai Emery/Reuters-Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus akan bertandang ke Estadio de la Cerámica kandang dari Villareal dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (23/2/22) pukul 03.00 WIB

Laga ini akan menjadi pembuktian bagi skuad pelatih Juve, Massimiliano Allegri di kancah eropa. Sebab, di kompetisi domestik Juventus sedang terseok-seok untuk dapat mempertahankan posisi di empat besar.

Pada laga nanti, Villarreal yang datang sebagai runner up grup F di bawah Manchester United, berambisi untuk melangkah jauh pada Liga Champions musim ini. Spesialis juara Liga Eropa ini sedang dalam trek positif setelah empat laga di Liga Spanyol mereka belum terkalahkan.

Pertemuan kedua tim terakhir terjadi pada tahun 2009 dalam laga persahabatan. Di pertandingan tersebut, Villarreal yang berjuluk, Yellow Submarine berhasil mengalahkan Si Nyonya tua dengan skor 4-1.

Hasil head to Head Villarreal vs Juventus:

2009/08/08

Juventus 1 - 4 Villarreal

2009/08/08

Juventus 1 - 4 Villarreal

2009/08/08

Juventus 1 - 4 Villarreal

Kabar Terkini Tim Villarreal dan Juventus

Pelatih Villarreal, Unai Emery mengatakan jika Juventus memiliki banyak sekali pemain kelas dunia di dalam skuad mereka dan itu akan menyulitkan pada pertandingan kali ini. Namun, Emery juga berambisi untuk dapat membuat gol di kandang sendiri guna memuluskan jalan ke babak delapan Besar.

“Juventus memiliki pemain internasional dan masing-masing dari mereka sangat berpengalaman. Namun, kami juga memiliki pemain internasional di Pau Torres, Raúl Albiol, Juan Foyth. Kami telah berusaha keras untuk berada di sini, kami tidak melakukannya hanya karena pengakuan jika kami bermain bagus, tetapi karena kami menang. Kami harus menuntut lebih dari diri kami sendiri. Kami di sini karena kami pantas untuk itu,” ucap Emery dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, sang juru taktik Juventus Massimiliano Allegri mengakui jika trek record dari Villarreal di beberapa pertandingan sangat bagus dan itu akan sangat menyulitkan untuk mengambil hasil sempurna pada malam nanti. Namun, Allegri tetap optimis dan berharap taktiknya berjalan mulus kala kontra Villareal.

“Pertandingan ini belum diputuskan. [Villarreal] sedang menjalani periode yang bagus saat ini, seperti juga kami. Mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis, di mana kami harus memperhatikan detailnya dan memiliki kesabaran. Kami harus menenangkan diri dan menunjukkan keseimbangan,” tutur Allegri dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Villareal Vs Juventus:

Villarreal (4-3-3): Sergio Asenjo; Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Manu Trigueros, Moi Gomez, Dani Parejo; Samuel Chukwueze, Boulaye Dia, Arnaut Danjuma.

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Danilo, Matthijs De Ligt, Alex Sandro; Manuel Locatelli, Denis Zakaria, Rabiot,  Federico Bernardeschi, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Prediksi Hasil Pertandingan Villarreal Vs Juventus

Pertandingan Villarreal Vs Juventus diprediksi akan berjalan dengan sengit. Terlebih, keduanya sama sama dalam performa terbaiknya di liga masing-masing. Hasil akhir diprediksi akan berakhir imbang, namun Juventus dapat saja menang dengan skor tipis.

Prediksi Skor Villarreal Vs Juventus:

Skor Villarreal Vs Juventus : 1 – 1

Skor Villarreal Vs Juventus : 1 – 2

Skor Villarreal Vs Juventus : 0 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper