Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSIS Vs Bali United, Strategi dan Susunan Pemain, Minggu 20 Februari

Laga PSIS Vs Bali United menjadi laga penting bagi kedua tim untuk menguatkan posisi mereka di papan klasemen sementara BRI Liga 1. Bali United berambisi untuk terus menempel ketat Arema di puncak klasemen sementara.
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra /Antara

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang akan menjamu Bali United pada pekan ke-26 BRI Liga 1, Minggu (20/2/22) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.45 WIB.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk menguatkan posisi mereka di papan klasemen sementara BRI Liga 1. Bali United berambisi untuk terus menempel ketat Arema di puncak klasemen sementara.

Sedangkan PSIS, berambisi meraup kemenangan setelah dalam lima laga terakhir gagal meraih hasil sempurna. Saat ini PSIS terseok di posisi kesembilan dengan poin 34.

Dari lima kali pertemauan keduanya, Bali masih memimpin dengan dua kemenangan sedangkan PSIS hanya sekali mengantongi kemenangan, sedangkan dua laga lagi berakhir imbang. Terakhir, keduanya bertemu pada putaran pertama dengan skor imbang 0-0.

Strategi 

PSIS akan bermain dengan motivasi yang sama seperti yang mereka lakukan pada laga sebelumnya, yaitu mendapat hasil sempurna. Hal tersebut terus digemborkan oleh para pemain dan juga staf pelatih dari PSIS yang dalam lima laga terakhirnya gagal mengantongi kemenangan satupun.

Di sisi lain, pelatih Bali Stefano Cugurra mengungkapkan dalam kontra PSIS dirinya tidak akan menganggap remeh lawan. Namun, Teco sapaan akrabnya mengatakan jika timnya harus menang pada laga kontra PSIS.

“Di putaran pertama liga mereka punya momentum bagus dan saya pikir sekarang terjadi banyak perubahan di sana, pemain asing dan pelatih sudah berubah. Banyak perubahan dalam tim PSIS Semarang. Saya pikir sekarang momentum lebih bagus ada di Bali United pada putaran kedua ini. Namun, kami harus tetap menghormati PSIS Semarang dan harus kerja keras untuk menang di laga besok,” ujar Coach Teco dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain PSIS Vs Bali United

PSIS Semarang (4-3-3):

Jandia Eka Putra

Taufik Hidayat

Wallace Costa

Alfeandra Dewangga

Rio Saputro

Finky Pasamba

Eka Febri

Dimas Damar Jati

Jonathan Cantillana

Komarudin

Junior Walsh

Bali United (4-3-3):

Nadeo Argawinata

I Made Andhika

Leonard Tupamahu

William Pacheco

Ricky Fajrin

Brwa Nouri

Rizky Pellu

Eber Bessa

Stefano Lilipaly

Privat Mbarga

Ilija Spasojevic

Prediksi Hasil Pertandingan PSIS Vs Bali United

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sengit antar kedua tim, terlebih keduanya memiliki ambisi untuk meraup poin penuh. Namun, untuk hasil Bali masih superior dan akan memenangkan laga pada malam nanti.

Prediksi Skor PSIS Vs Bali United

Skor PSIS Vs Bali United :0 – 1
Skor PSIS Vs Bali United :1 – 2
Skor PSIS Vs Bali United : 0 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper