Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham, Kabar Terkini, Line Up, Preview

Simak prediksi skor laga Manchester City Vs Tottenham. Termasuk kabar terkini, line up, dan preview antara City vs Spurs pada Liga Inggris malam ini, Sabtu (19/2/2022).
Manchester City/uefa.com
Manchester City/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pekan ke-26 Liga Inggris akan mempertemukan laga besar antara Manchester City yang akan kedatangan tamu Tottenham Hotspurs, Minggu (20/2/22) pukul 00.30 WIB di Etihad Stadium.

Dalam laga ini bukan tentang kedua tim saja yang menjadi sorotan, namun juru taktik Manchester City dan Tottenham. Sebab, kedua pelatih ini merupakan pelatih papan atas saat ini.

Namun, tak bisa dipungkiri, saat ini Pep Guardiola dengan Manchester City masih berada jauh diatas Antonio Conte dengan Tottenham di klasemen Liga Inggris. The Citizens masih memimpin klasemen sementara dengan poin 63, sedangkan Spurs berada di posisi ke-8 dengan poin 36.

Dari sejarah pertemuan kedua tim, lima pertandingan sebelumnya Tottenham masih superior dengan tiga kemenangan. Sementara ity, City hanya menraup dua hasil sempurna. Dalam pertemuan terakhit, City harus menerima kekalahan 1-0 dari Tottenham.

Kabar Terkini Tim Mancherster City dan Tottenham

Pep Guardiola selaku juru taktik Manchester City mengatakan jika melawan Spurs pada laga dinihari nanti tidak akan mudah. Terlebih, dengan tiga hasil minor yang dialami Tottenham akan membuat mereka akan bermain dengan lepas dinihari nanti dan itu yang ditakuti oleh Pep.

“Ini adalah masalah, fakta bahwa mereka kalah tiga kali membuatnya lebih sulit besok. Sulit bagi tim papan atas untuk kalah empat kali berturut-turut. Mereka memiliki banyak senjata, kami menderita dengan Son, Harry Kane, Moura, mereka memiliki banyak kualitas,” ucap Pep dilansir dari laman resmi klub.

Untuk laga kontra Spurs, Pep Guardiola mengatakan tidak mungkin Jack Grealish akan fit setelah melewatkan dua pertandingan kami sebelumnya. Namun dirinya masih melihat perkembangannya nanti.

Di sisi tim tamu, Antonio Conte mengtakan jika City merupakan tim terbaik dan fantastis. Namun, dirinya tetap akan menargetkan hasil positif pada laga dinihari nanti di Etihad.

“Kita berbicara tentang tim yang fantastis. Saya pikir, saat ini, mereka adalah tim terbaik di dunia. Mereka hampir sempurna. Mereka telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, setiap musim mereka mencoba untuk berkembang, dan pelatih adalah pelatih terbaik di dunia, itu pendapat saya. Ini adalah pujian yang luar biasa, karena mereka telah membangun sesuatu yang sangat penting untuk sepak bola di dunia,” tutur Conte dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City Vs Tottenham

Man City: Ederson, Kyle Walker, John Stones, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Jack Grealish, Phil Foden.

Tottenham: Hugo Lloris, Davinson Sanchez, Cristian Romero, Ben Davies, Emerson Royal, Harry Winks, Pierre-Emile Hojbjerg, Sergio Reguilon, Lucas Moura, Harry Kane, Heung-Min Son.

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City Vs Tottenham

Pertandingan akan diprediksi berjalan dengan tempo tinggi dan sangat ketat yang diperagakan oleh kedua tim. Namun untuk hasil akhir, sepertinya tuan rumah akan memenangkan pertandingan meskipun tidak dengan skor mencolok.

Prediksi Skor Manchester City Vs Tottenham

Mancherster City Vs Tottenham : 1 – 0
Mancherster City Vs Tottenham : 2 – 0
Mancherster City Vs Tottenham : 2 – 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper