Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Barcelona VS Napoli, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengakui Napoli merupakan rival mereka ketika bermain di kancah Eropa.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 17 Februari 2022  |  13:56 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez - Marca
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan kedatangan Napoli pada babak Play-off 16 Besar Europa League, Jumat (18/2/22) di Camp Nou pukul 00.45 WIB.

Barcelona yang harus puas berada di posisi ketiga fase grup Liga Champions dan terlempar untuk merebutkan tiket 16 Besar Europa League musim ini karena kebijakan baru yang ditetapkan UEFA. 

Di sisi lain, Napoli yang berada di posisi kedua klasemen yang seharusnya bisa langsung mendapatkan jatah ke babak 16 Besar, harus melakoni Play-off guna mengamankan tiket 16 Besar.

Dari catatan sejarah dari empat laga yang dilakoni keduanya Barcelona memimpin dengan tiga hasil memuaskan dan satu hasil imbang. Terakhir, pada fase 16 Besar Liga Champions Eropa 2019/20 Barcelona berhasil mengalahkan Napoli dengan aggregate 4-2.

Kabar Terkini Tim Barcelona dan Napoli

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengakui Napoli merupakan rival mereka ketika bermain di kancah Eropa. Namun, Xavi tetap menyuruh anak buahnya untuk tetap berjuang demi meraih kemenangan pada laga dini hari nanti.

“Napoli adalah rival selevel Liga Champions, salah satu tim tersulit yang pernah kami hadapi. Ini akan menjadi penghargaan lain untuk Maradona. Kami akan bersaing, kami akan berjuang untuk memenangkan Liga Europa dan kembali [ke Liga Champions] sesegera mungkin,” tutur Xavi dilansir dari laman resmi UEFA.

Pada laga kontra Napoli nanti Barcelona juga akan mendapatkan angin segar dari rekrutan baru mereka seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, dan Adama Traoré.

Di sisi lain, Luciano Spalletti juru taktik Napoli mengatakan meskipun harus bertemu dengan Barcelona, timnya harus memainkan permainan seperti biasa dan tidak akan ada taktik khusus untuk melawan Barcelona pada laga di Camp Nou nanti.

“Jika kami ingin memenangkan kompetisi dan menyumbangkan trofi ke kota, kami harus siap untuk semua orang. Kami tidak dapat memutuskan siapa yang akan kami lawan dan kapan. Kami akan memainkan permainan kami, kami akan melakukannya tidak menggunakan taktik khusus hanya karena ini Barcelona. Kami mencoba bermain seperti yang kami tahu. Kami tahu bahwa di beberapa momen kami harus bertahan dan di momen lain mencoba memanfaatkan ruang,” pungkasnya dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona VS Napoli

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen: Sergino Dest, Gerard Pique, Ronald Araujo, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Pedro Gonzales Lopez; Adama Traore, Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele.

Napoli (4-2-3-1): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui; Zambo Anguissa, Fabian Ruiz; Elif Elmas, Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne; Victor Osimhen.

Prediksi Hasil Pertandingan Barcelona VS Napoli

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat alot, terlebih dengan target kedua tim untuk mendapatkan tiket 16 Besar. Untuk hasil akhir, laga akan berakhir sama kuat, namun jika ada yang memenangkan laga pasti hanya dengan skor tipis.

Prediksi Skor Barcelona vs Napoli

Skor Barcelona VS Napoli : 1 – 1 

Skor Barcelona VS Napoli : 2 – 1 

Skor Barcelona VS Napoli : 1 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions sepakbola Barcelona Napoli
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top