Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSG Vs Madrid, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain

Big Match akan tersaji pada laga pembuka babak 16 Besar Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid, Rabu, di Parc De Princes di kota Paris.
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara/AFP
Ujung tombak Paris Saint-Germain Kylian Mbappe./Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Big Match akan tersaji pada laga pembuka babak 16 Besar Liga Champions Eropa antara Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid, Rabu (16/2/22) di Parc De Princes di kota Paris pukul 03.00 WIB.

PSG datang ke baabk 16 Besar setelah menjadi runner-up pada fase grup lalu dibawah Manchester City, sedangkan El Real datang sebagai jawara grup D pada fase grup lalu.

Pertandingan kedua akan laga yang ditunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki skuad yang di isi oleh para pemain terbaik dunia. Terlebih, kehadiran Sergio Ramos dan Messi di PSG akan menjadi bumbu yang ciamik pada laga dinhari nanti di kota Paris ini.

Dari empat pertemuan sebelumnya, Madrid masih memegang dua hasil menang dari empat laga tersebut. Terakhir, mereka bertemu pada fase grup Liga Champions 2019/2020 dan berakhir imbang 2-2.

Kabar Terkini Tim PSG dan Real Madrid

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan jika melawan Madrid akan selalu sulit dan dirinya menganggap jika laga melawan El Real akan serasa seperti Final untuk dirinya dan tim.

“Tidak ada lebih banyak tekanan di satu sisi daripada yang lain. Saya menghormati Real Madrid, mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia, yang telah memenangkan segalanya. Namun, menurut saya, tidak ada favorit [besok]. Ini bisa menjadi final mengingat kualitas para pemain,” ucap Pochettino dilansir dari situs resmi UEFA.

Di sisi lain, Carlo Ancelotti sang juru taktik Los Blancos mengaku jika laga ini akan seperti Final saja karene kedua tim sama-sama memiliki para pemain yang bertabur bintang. Namun ,Ancelotti mengatakan jika tekanan pasti ada, untuk itu tim dan dirinya berfokus untuk mengatasi tekanan dari tuan rumah.

“Tekanan untuk kedua tim berkaitan dengan fakta bahwa kami berdua menghadapi lawan yang hebat. Kami harus fokus mempersiapkan pertandingan dengan benar, mengatasi tekanan dan menghadapinya,” tutur Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya yakin dalam hal movitasi, yang merupakan hal terpenting, kami akan berada di 100%,” lanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Real Madrid

PSG (4-3-3): Keylor Navas, Thilo Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Nuno Mendes, Gini Wijnaldum, Leandro Paredes, Marco Verratti, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Lionel Messi.

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois, Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Hasil head to head PSG Vs Madrid:

Real Madrid 2-2 PSG
 
PSG 3-0 Real Madrid 

PSG 1-2 Real Madrid 

Real Madrid 3-1 PSG 

Real Madrid 1-0 PSG 

PSG 0-0 Real Madrid 

PSG 0-1 Real Madrid 

Prediksi Hasil Pertandingan PSG Vs Real Madrid

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit antar kedua tim. Terlebih melihat dari kompisisi para pemain, kedua tim berada di top level masing masing. Hasil diprediksi akan berakhir imbang, jika ada yang menang keduanya hanya menang dengan skor sangat tipis.

Prediksi Skor PSG Vs Real Madrid

Skor PSG Vs Real Madrid : 1 – 1

Skor PSG Vs Real Madrid : 0 – 1

Skor PSG Vs Real Madrid : 1 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper