Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xavi dan Araujo Minta Maaf Usai Bersikap Kurang Sopan ke Espanyol

Pemain bertahan Barcelona, Ronald Araujo meminta maaf atas sikapnya dalam pertandingan LaLiga yang berakhir imbang 2-2 di kandang rival sekota Espanyol, Senin
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Februari 2022  |  18:47 WIB
Loading the player ...
Aksi Ronald Araujo - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bertahan Barcelona, Ronald Araujo meminta maaf atas sikapnya dalam pertandingan LaLiga yang berakhir imbang 2-2 di kandang rival sekota Espanyol, Senin (14/2/2022).

Araujo mengaku sikapnya itu dikarenakan ketegangan pertandingan tersebut menyebabkan insiden itu.

Araujo tampaknya membidik gelandang Espanyol Nico Melamed ketika ia meninggalkan lapangan menjelang akhir pertandingan, yang membawa kedua tim kehilangan satu pemain diusir dari lapangan, Senin.

Pemain berusia 22 tahun Araujo, yang berada di bangku cadangan setelah keluar pada babak pertama karena cedera, tampak berteriak ke arah Melamed dan menunjukkan dua jari, menyindir Espanyol akan terdegradasi ke divisi kedua lagi setelah mendapat promosi musim ini.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang Espanyol atas sikap tidak menyenangkan yang saya lakukan malam ini. Semuanya adalah hasil dari ketegangan yang dialami selama derby seperti yang dipermasalahkan hari ini," kata Araujo pada Twitter setelah pertandingan.

"Saya menganggap diri saya orang yang hormat kepada penggemar dan klub saingan. Saya tidak bangga dengan apa yang terjadi."

Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa dia tidak melihat insiden itu, tetapi meminta maaf atas tindakan Araujo.

"Kami harus menghormati lawan, wasit, dan suporter lawan," kata surat kabar Spanyol Marca mengutip pernyataan Xavi. "Kami harus selalu menghormati, tetapi ketegangan terkadang bisa membuat itu sulit.

"Tapi saya minta maaf, jika ini sudah terjadi, sebagaimana mestinya tidak."

Barcelona berada di urutan keempat di LaLiga dengan 39 poin setelah 23 pertandingan, 15 poin di belakang pemimpin klasemen Real Madrid yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tim Xavi menjamu Napoli di leg pertama playoff babak sistem gugur Liga Europa tingkat kedua, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top