Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Madura United vs Persiraja, Susunan Pemain, Preview

Jadwal pertandingan Madura United vs Persiraja Banda Aceh akan hadir pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin.
Tim Madura United/Liga Indonesia
Tim Madura United/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal pertandingan Madura United vs Persiraja Banda Aceh akan hadir pada pekan ke-25 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/2/2022).

Pertandingan Madura United vs Bali United ini akan berlangsung mulai 18.15 WIB dengan disiarkan langsung Indosiar.

Madura United cukup lama tak bermain. Jadwalnya di pekan ke-24, melawan Persija Jakarta, batal digelar karena kubu lawan terpapar Covid-19. Mereka masih memiliki dua laga tunda yang belum dimainkan.

 Madura United tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya, meski hanya menang sekali. Mereka menempati posisi ke-13 dengan nilai 26, unggul 14 poin dari lawannya yang ada di dasar klasemen.

Dalam pertemuan di putaran pertama lalu, Madura United mengalahkan Persiraja 2-1.

Kabar Terkini Madura United dan Persiraja

Pelatih Madura United Fabio Lefundes menghadapi laga ini dengan keyakinan tinggi.

“Saya optimistis dapat tiga poin. Feeling saya akan menang di laga ini. Buat apa saya ke lapangan kalau tidak untuk menang,” kata pelatih asal Brasil tersebut, Minggu.

Persiraja Banda Aceh berambisi merebut poin penuh dalam laga ini. Pelatih Sergio Alexandre telah menyiapkan taktik khusus guna mewujudkan target itu.

"Menghadapi Madura United, kami sudah mempersiapkan dua perencanaan strategi. Karena saat ini semua tim di kondisi yang sama, menunggu hasil tes PCR. Jadi kita punya second plan," kata dia.

Alexandre menilai kondisi tim cukup kondusif. Anak asuhnya bisa mengimplementasikan konsep bermain yang ia harapkan. 

"Saya tidak pernah datang ke sebuah pertandingan untuk menargetkan hasil imbang, termasuk dengan Madura United. Kita datang untuk mencari kemenangan, hasil akan kita raih dengan usaha apa yang kita lakukan di pertandingan," kata pelatih asal Brasil ini.

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persiraja

Madura United: Muhammad Ridho; Fandry Imbiri, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika, Novan Setyo Sasongko; Asep Berlian, Fadilah Nur Rahman, Renan Silva; Moch Kevy, Bayu Gatra, Ronaldo Kwateh.
Pelatih: Fabio Lafundes.

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Khairil Anwar, Mohammad Rifaldi; Assanur Rijal, Bruno Dybal, Defri Rizky; Jabar Sharza.
Pelatih: Sergio Alexandre.

Prediksi Skor Madura United vs Persiraja Banda Aceh:

Melihat performa kedua tim, materi pemain, dan rekor pertamuan sebelumnya, Madura United lebih diunggulan untuk memenangi laga ini.

Skor Madura United vs Persiraja: 1-0

Skor Madura United vs Persiraja: 2-1

Skor Madura United vs Persiraja : 3-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper