Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSG Vs Madrid: Angin Segar Buat PSG, Pochettino Bisa Mainkan Neymar

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengatakan Neymar bisa masuk skuad PSG untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu.
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters
Striker Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr./Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengatakan Neymar bisa masuk skuad PSG untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari.

Penyerang Brasil itu mengalami cedera ligamen pada November dan belum bermain lagi. Meski begitu, Pochettino mengungkapkan bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih bisa dimasukan dalam daftar pemain untuk pertandingan melawan Real Madrid di Parc des Princes tengah pekan ini.

"Anda harus berhati-hati dengan ekspektasi," kata pelatih asal Argentina itu diseperti laporan Diario AS, seperti dikutip dari Football Espana.

"Kamu harus bicara kenyataan. Setiap orang menciptakan harapan mereka sendiri. Harapan adalah sesuatu yang tidak didukung oleh sains dan kenyataan adalah sesuatu yang lain," tuturnya.

"Dia kembali dengan sangat baik dan dia bisa masuk ke dalam skuad. Mudah-mudahan dia bisa bertanding karena dia pemain penting bagi kami," ujarnya.

Neymar menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Dia bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 dari Barcelona. Dia telah membantu klub Prancis itu meraih tiga kali gelar juara Liga Prancis.

PSG saat ini juga tengah berada dalam jalur untuk meraih gelar keempat Ligue 1. Pasukan Pochettino kini memimpin klasemen dengan keunggulan 16 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Real Madrid yang dilatih Carlo Ancelotti, juga sedang berada di puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul empat poin dari Sevilla yang menempel di bawahnya.

Real Madrid yang sebelumnya diragukan bisa diperkuat penyerang andalannya, Karim Benzema, ternyata mamasukkan nama pemain Prancis itu ke dalam daftar tim yang berangkat ke Paris untuk menghadapi PSG di leg pertama Liga Champions, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper