Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Atlanta Vs Juventus, Susunan Pemain, Preview, Kabar Terkini

Laga ini sangat penting dalam menentukan siapa yang bakal memuluskan jalan meraih tiket Liga Champion. Juventus dan Atalanta diprediksi akan habis-habisan.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus akan bertandang ke Stadion Atleti Azzuri d’Italia kandang dari Atlanta dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Seri A, Senin (14/2/22) pukul 02.45 WIB.

Laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan memegang posisi keempat sementara dari Seri A untuk seminggu kedepan. Pasalnya, Juventus saat ini berada di posisi keempat dengan poin 45, sedangkan Atlanta berada satu strip dibawah Juventus dengan poin 43.

Kemenangan bagi keduanya akan menjadi harga mati untuk bertahan di posisi keempat guna mengamankan jatah satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Dari lima pertandinganyang sudah pernah dimainkan kedua tim, keduanya sama sama mengemas dua kemenangan dan satu hasil imbang. Terakhir, keduanya bertemu pada putaran pertama, Atlanta berhasil menang dengan skor 1-0.

Kabar Terkini Tim Atlanta dan Juventus
Atlanta datang dengan ambisi untuk menkudeta posisi keempat dari Juventus. Selain itu, Atlanta akan memainkan permainan seperti ciri khas mereka untuk melawan Si Nyonya Tua pada dinihari nanti.

Gian Piero Gasperini, pelatih dari Atlanta menyebutkan jika dirinya sudah memangil 20 pemain guna melawan Juventus dinihari nanti dan mengincar kemenangan untuk merangsek ke posisi empat klasemen sementara Liga Seri A Italia.

Di sisi tim tamu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan jika laga melawan Atlanta akan menjadi laga penentu untuk masuk keempat besar. Allegri juga mengakui kekuatan Atlanta dan bersiap untuk laga dinihari nanti.

“Besok adalah pertandingan langsung untuk merebutka tempat keempat. Ini adalah pertandingan penting, tetapi tidak menentukan karena ada begitu banyak pemain lain yang hilang. Ini akan menjadi persaingan yang bagus, pertandingan yang sulit karena Atalanta telah menunjukkan bahwa mereka telah memenangkan tempat untuk bertarung di posisi empat besar,” tutur Allegri dilansir dari Sky Sport Italia.

Prediksi Susunan Pemain Atlanta Vs Juventus
Atalanta (3-4-2-1): Rossi; Djimsti, Demiral, Toloi; Maehle, Koopmeiners, Freuler, Hateboer; Pasalic, Pessina; Zappacosta.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Danilo; Zakaria, Locatelli, Rabiot; Dybala, Vlahovic, Morata.

Prediksi Hasil Pertandingan Atlanta Vs Juventus
Pertandingan akan diprediksi berjalan dengan sangat ketat. Sebab, kedunya sama sama mempunyai target meraup poin penuh. Hasil imbang mungkin akan adil bagi keduanya. Namun, jika ada yang menang pada laga ini, sudah pasti hanya dengan skor tipis.

Prediksi Skor Atlanta Vs Juventus
Skor Atlanta Vs Juventus : 0 – 1
Skor Atlanta Vs Juventus : 1 – 1
Skor Atlanta Vs Juventus : 1 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper